Mewakili Julia Perez, Manajer Melayat Yana Zein ke Rumah Duka!

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Bintang

Mewakili Julia Perez, Manajer Melayat Yana Zein ke Rumah Duka!

Lensaremaja.com Bintang – Mario Markoneng, yang tak lain adalah Manajer Julia Perez telah menyempatkan diri untuk mendatangi rumah duka RS Fatmawati dimana tempat jenazah salah satu aktris senior, Yana Zein disemayamkan.

Baca Juga Ayah dan Ibu Adu Mulut, Jenazah Yana Zein Sedih Hingga Terlihat Menangis?

Mario Markoneng pun juga sempat memberikan ucapan rasa bela sungkawanya pada ibu Yana dan juga kedua putrinya. Pada saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, pada hari Kamis 1 Juni 2017 Mario mengatakan bahwa dirinya datang untuk mewakili Julia Perez dan juga keluarga Julia Perez.

 Markoneng pun juga belum memberitahukan kabar meninggalnya Yana pada wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut. rencananya, setelah menyempatkan diri untuk melayat Yana, Markoneng baru akan memberitahu kabar duka ini pada Jupe.

“aku belum ngomong ke Jupe, dia belum tau kalau mbak Yana sudah meninggal. Mungkin pulang dari sini aku kasih tau Jupe” ujar Mario Markoneng pada saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Yana Zein
Copyright©detikHOT

Manajer Jupe tersebut harus memberitahukan kabar duka ini walaupun nantinya pelantun tembang Belah Duren tersebut pasti akan merasa sedih. Mario mengaku jika dirinya dan keluarga sudah siap untuk mendengar komentar Jupe tentang kabar duka ini.

Baca Ini Status Agama Yana Zein Dipertanyakan, Prosesi Pemakaman Jenazah Jadi Kontroversi!

Menurut Mario Markoneng sendiri, Julia Perez dan Yana Zein memiliki hubungan yang dekat setelah mereka berdua sama-sama mengidap penyakit kanker stadium akhir. Seperti yang kita ketahui, Yana telah mnegidap penyakit kanker payudara stadium akhir, sedangkan Jupe mengidap penyakit kanker serviks stadium akhir.

Pada saat Yana Zein berobat ke Tiongkok, Jupe pun telah sempat mengontak Yana dengan mengirim video call hanya untuk sekedar bertanya bagaimanakah kabarnya disana. Mereka berdua pun juga saling berbagi informasi.

Bahkan Jupe sendiri sempat merasa sangat senang karena dia mengetahui bahwa sahabatnya tersebut telah kembali pulang ke Tanah Air dan memiliki rencana untuk menjenguk Jupe.

“Jupe senang mau dijenguk mbak Yana, walaupun sakit tapi pikirannya masih bisa jalan, dia masih mau mikirin orang lain” kata Mario Markoneng.

Baca Juga Yana Zein Dikabarkan Murtad, Sang Ayah Ngamuk di Rumah Duka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here