Ayah dan Ibu Adu Mulut, Jenazah Yana Zein Sedih Hingga Terlihat Menangis?

0
515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein9,
Copyright©Tribunnews

Ayah dan Ibu Adu Mulut, Jenazah Yana Zein Sedih Hingga Terlihat Menangis?

Lensaremaja.com – Suasana rumah duka RS Fatmnawati tempat jenazah pesinetron senior Yana Zein ini disemayamkan, mendadak berubah menjadi ricuh pada Jumat 2 Juni 2017. Ibadah penutupan peti yang rencananya digelar pukul 11.00 WIB ini terpaksa ditunda.

Seperti yang diketahui, Ayah Yana Zein yang bernama Nurzaman Zein ini menolak tegas sang putri dimakamkan secara Kristiani. Perdebatan sengit antara Nurzaman dan ibu kandung Yana yaitu Swetlana Zein, bahkan sempat mewarnai suasana duka tersebut.

Apalagi saat Nurzaman melantunkan ayat suci Alquran di sebelah peti jenazah Yana Zein dan berniat untuk memandikan jenazah anaknya itu. Tak ayal, Swetlana Zein ini sontak menjerit histeris melihat hal tersebut.

Baca Juga :Yana Zein Dikabarkan Murtad, Sang Ayah Ngamuk di Rumah Duka!

Jenazah Yana Zein ini rencananya akan diangkat dari peti untuk kembali dimandikan dan dibungkus dengan Kain kafan. Sempat tersiar kabar yang mengatakan jika pemakaman Yana juga akan berubah dari kampung Kandang, jakarta Selatan, ke Depok.

Namun sayangnya hal tersebut masih belum di konfimasi oleh pihak keluarga Yana Zein secara langsung. Kegadihan yang terjadi antara Nurzaman dan Swetlana Zein ini bahkan disebut – sebut membuat jenazah Yana Ikut sedih.

Yana Zein9
Copyright©Kumparan

Bahkan salah satu tamu yang berada di dekat peti jenazah ini melihat Jenazah Yana Zein ini sempat mengeluarkan air mata. Pada Jumat 2 Juni 2017 ada seorang wanita yang didekat peti mengatakan kepada salah satu wartawan, “mbak, coba deh direkam, Yananya nangis.”

Baca Juga :Status Agama Yana Zein Dipertanyakan, Prosesi Pemakaman Jenazah Jadi Kontroversi!

Namun hingga saat ini masih belumn diketahui pasti apakah jenazah yana Zein ini akan dimakamkan secara islam atau Kristen. Padahal sebelumnya, jenazah Yana ini sudah dirawa dengan menggunakan cara kristiani.

Namun ada salah satu sahabat dari yana Zein yang mengatakan jika dalam waktu setahun ini Yana Zein sudah berpindah agama dari islam ke Kristen. Namun beberapa waktu saat ia menjalani pengobatan Yana terlihat menggunakan tutup kepala seperti hijab.

Yana Zein meninggalkan dua orang putri yang usianya masih belasan tahun. Kedua putri Yana ini bernama Aurelia dan Alika yang sempat putus sekolah karena ketidakadaan biaya.

Baca Juga :Sempat Diberi Semangat, Julia Perez Sumbangkan Dana untuk Pemakaman Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY