Yana Zein Dikabarkan Murtad, Sang Ayah Ngamuk di Rumah Duka!

0
675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©kumparan

Yana Zein Dikabarkan Murtad, Sang Ayah Ngamuk di Rumah Duka!

Lensaremaja.com Bintang – Perpindahan agama yang menjadi salah satu konflik mewarnai kabar kematian artis peran Yana Zein. Keputusan pindah agama dari Islam menjadi Kristen itu sempat menjadi topik terpanas dikalangan netizen. siapa sangka jika perpindahan agama Yana berpindah agama itu mendapat protes dari sang ayah yaitu Nurzaman Zein.

Baca Juga Sempat Diberi Semangat, Julia Perez Sumbangkan Dana untuk Pemakaman Yana Zein!

Nurzaman datang dari Sumatra Barat dengan ditemani beberapa rekan dekatnya. Setibanya dirumah duka, sang ayah langsung terkejut karena jenazah sang putri sudah rapi dengan pakaian lengkap disebuah peti berwarna putih.

Seperti yang diketahui bahwa proses pemakaman Yana Zein dilakukan secara Kristiani. Melihat hal itu Nurzaman langsung marah besar. Karena ia tidak ingin sang anak berpindah keyakinan. Ia pun bertekad untuk mengembalikan Yana menjadi penganut agama islam.

Yana Zein
copyright©istimewa

“Saya memberikan informasi atas nama anak saya namanya Suryana Nurzaman Zein (Yana Zein), saya adzan di telinga dia dan saya ajarkan dia puasa dan mengaji. Kalau anak saya meninggal masuk Kristen itu Nihil, saya kesini datang dari Sumatra langsung ke sini niat saya untuk mengembalikan anak saya dari Kristen menjadi islam.”ujar Nurzaman.

Baca Ini Hati-Hati, Minuman Ini Diduga Jadi Penyebab Aqal Mula Yana Zein Terserang Kanker Pay*dara!

Karena meradang dan tidak bisa mengendalikan, ia kemudian bertekat untuk menandatanganu surat agar anaknya dimakamkan secara Islami. Ia pun membantah isu perebutan harta dibalik protes kerasnyanya itu.

“Saya akan menandatangani surat, saya tidak setuju kalau dia masuk kriten, saya mau anak saya dikubur di Islam biar masuk syurga. Kalau harta saya engga mau satu sen pun.”lanjut Nurzaman.

Diketahui bahwa sebelumnya almarhum diakui sudah berpindah keyakinan oleh sang sahabatm Firda Razak. Menurut Firda, ia telah berpindah agama sejak satu tahun yang lalu.

Sejak kabar duka diumumkan di kediaman Yana tampak sepi. Tidak ada pihak yang menyambangi hanya sahabat dan mantan supir yang datang. Menurut tetangga, keluarganya dikenal tidak mudah bergaul.

“Mereka terutup sih. Yana Zein kan tahun lalu masuk Kristen,”kata salah seorang di Perumahan Mega Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (1/6/2017).

Baca Juga Sebelum Meninggal, Yana Zein Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY