Selamat, Aliando Syarief Dikarunia Adik Ketiga yang Cantik!

0
333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
copyright©instagram/aliandooo

Selamat, Aliando Syarief Dikarunia Adik Ketiga yang Cantik!

Lensaremaja.com Bintang – Resi Revado, yang tak lain adalah ibunda dari Aliando Syarief telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada hari Jumat, 7 Juli 2017. Kabar bahagia ini pun juga sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari para netizen.

Baca Juga Bikin Ngakak, Ini Nama Klub Futsal Aliando Syarief, Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Kabar tentang persalinan ibunda Aliando juga telah dibenarkan oleh tante Ali, atau yang biasa disapa dengan nama Budhila oleh Aliando. “iya benar melahirkan anak keempat, perempua (jenis kelamin)” kata Budhila, yang juga merupakan mantan manajer Aliando pada saat dihubungi via telepon, pada hari Jumat 7 Juli 2017.

Pada saat ditanya di rumah sakit manakah ibuda Aliando Syarief menjalani persalinan, Budhila pun nampaknya enggan untuk membuka suara. Dirinya pun meminta media agar tanya langsung pada Aliando lantaran dirinya sekarang sudah tak memegang Ali lagi. Budhila sendiri juga sudah selama satu tahun tak menjadi manajer Aliando.

Aliando sendiri juga telah mengunggah foto adiknya yang diberi nama Alwiyah Al Haddad di dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki. Sebelumnya, Ali sendiri juga telah memiliki seorang adik yang bernama Alya Avivah.

Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Dalam foto yang baru saja diunggah pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 Aliando terlihat begitu sangat antusias dengan adik barunya tersebut. dirinya pun juga telah menyempatkan dirinya untuk bisa menjenguk adiknya itu di rumah sakit.

Baca Ini Aliando Syarief Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina Lagi Usai Lebaran?

Uacapan selamat pun berdatangan dari para pengikut akun Instagram Aliando Syarief. Tak hanya memberikan ucapan selamat saja, akan tetapi mereka juga turut mendoakan supaya Alwiyah nantinya bisa menjadi anak yang saliha.

Mereka juga merasa sangat senang jika sang idola memiliki adik baru. “slamat ya bang, smoga adek Alwiyah bisa jadi anak yg sholehah, dan bisa membanggakan keluarga” kata salah seorang netizen.

Dan masih banyak lagi beragam komentar berupa ucapan selamat dan juga doa yang telah membanjiri unggahan foto tersebut.

Baca Juga Begini Tanggapan Aliando Syarief Soal Kabar Sinetron Mawar dan Melati Segera Tamat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here