Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

0
1493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Tribunnews

Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Lensaremaja.com – Pasca putus dari Shaheer Sheikh, tak sedikit para fans dan penggemar yang mulai menjodohkan pedangdut Ayu Ting Ting ini dengan para artis pria yang lainnya. Sebut saja Robby Purba, Tara Budiman hingga desainer ternama di Tanah Air yaitu Ivan Gunawan.

Berbeda dengan para fans, netter pun rupanya memiliki pilihan artis sendiri yang di anggap berjodoh dengan janda beranak satu ini. Sering di juluki sebagai pria tertampan di Indonesia, netter rupanya mendoakan supaya Ayu berjodoh dengan Andika Eks Kangen band.

Saat Ayu Ting Ting dan Andika sama – sama mencoba filter unyu dan lucu di aplikasi ponsel keduanya ini dianggap cocok dan juga serasi. Berikut ini beragam komentar dari para netter yang menjodohkan Ayu dengan Andika.

Baca Juga :Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

“Cocok banget, kalau mereka jadian aku balik lagi jadi balajaer garda terdepan untuk dukung ayu Andika min,” tulis akun @ayanfore***_fc. “Mudah2an berjodoh,,,amin2,” sahut akun @drnbcski***re. “Cucok bingit min, pan lebih tamvanan andika kangenben kemana” daripada si peak, secara babang tertamvan seindonesah raya ngahahaha,” tambah akun @septi***n.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Namun tentu saja hal tersebut hanya angan – angan netter saja. Pasalnya Andika eks Kangen band ini sudah memiliki istri dan seorang anak. Sedangkan Ayu Ting Ting nampaknya masih betah menyandang status jandanya setelah bercerai dengan Hendry Hendarso alias Enji.

Memang setelah mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh Ayu Ting Ting ini nampak selalu dikabarkan dekat dengan seorang artis pria. Bahkan Ayu ini juga di kabarkan dekat lagi dengan orang India yaitu Ravi Bathia.

Baca Juga :Selain Kasar kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disindir Fans Ayu Ting Ting Gampang Cemburuan!

Namun kabar tersebut nampaknya hanya sekedar kedekatan tak lebih dari sahabat. Namun belakangan ini Ayu Ting Ting masih saja di kabarkan dengan jalinan terlarang diantara dirinya dengan presenter kondang Raffi Ahmad.

Ya, sudah hampir setahun terakhir ini Raffi Ahmad ini selalu di kabarkan tengah menjalin hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting, hingga kabar nikah siri pun juga menyangkut mereka berdua.

Baca Juga :Nggak Punya Malu, Raffi Ahmad Tetap ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Tampil Bareng Nagita Slavina!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here