Sinopsis Madhubala ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 11 Agustus 2017: Romantisnya RK Rawat Madhubala, Bittu Bongkar Penyebab Sakitnya Madhu Karena Makan Sargi

0
827
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
copyright©youtube

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 11 Agustus 2017: Romantisnya RK Rawat Madhubala, Bittu Bongkar Penyebab Sakitnya Madhu Karena Makan Sargi

Lensaremaja.comSinopsis Madhubala hari ini diawali dengan Madhu yang terus menunggu RK datang. RK sendiri tengah berada di lokasi syuting. Ia terus saja marah-marah. Sedangkan Madhu terus menangis dan sedih menunggu RK yang tak pulang-pulang.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 8 Agustus 2017: Depali Usir Madhubala Dari Rumah, RK Ingin Kasusnya Ditutup

Tak lama Rk datang, Madhu melihatnya dan merasa bahagia. Kemudian Madhu kembali melakukan ritualnya dan melihat wajah RK menggunakan chalninya. USai itu RK membatalkan puasa Madhu dengan memberikan secangkir air putih.

Sinopsis Madhubala
Copyright©colourstv

Usai diberi air putih, Madhu tiba-tiba lemas. Madhu tidak kuat lagi menahan tubuhnya dan ambruk.  Rk segera menangkapnya. Melihat Madhu yang pucat, Rk menyuruh aar Bittu segera memanggil dokter.

Mendnegar ada keributan di luar, Radha penasaran dan ingin melihatnya namun Depai mengahalanginya. Madhu dibawa ke kamar. Ia melihat RK dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

Batia dan yang lainnya menemui Madhu di kamarnya. RK sangat marah namun Madhu berusaha menenangkannya. Rk memarai Radha dan menyebut perhatiannya pada Madhu hanyalah kepalsuan. Hal itu membuat Radha sedih.

Melihat kesempatan itu, Depali terus menghasut Sikander, Batia dan juga Radha. Di samping itu dokter telah selesai memeriksa Madhu. Ia mengatakan jika infus yang diberikannya pada Madhu harus terpasang sapai besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here