Sinopsis Madhubala ANTV Episode 33 Hari Ini Jumat 11 Agustus 2017: Romantisnya RK Rawat Madhubala, Bittu Bongkar Penyebab Sakitnya Madhu Karena Makan Sargi

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinospsi Madhubala, Dokter menyarankan untuk membawa perawat demi merawat Madhu namun Rk menolaknya. Karena Rk sendirilah yang akan merawat Madhu. Mala harinya RK memegang tangan Madhu yang telah tidur. Ia melihat hiasan henna di tangan Madhu.

Baca ini : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 9 Agustus 2017: RK Ceritakan Masalalunya Pada Madhubala, RK Tak Ingin Madhubala Terluka Sepertinya!

RK mengusap rambut Madhu dan Madhu terbangun. RK meminta Madhu untuk bilang kepadanya jika butuh sesuatu. Radha senang melihat Rk yang mulai perhatian. Namun Depali malah menghasut Radha dan mengatakan jika semua ini adalah jebakan Madhu.

Sinopsis Madhubala
Copyright©India-Forums

Esoknya Rk menyuapi Madhu sambil bercerita. Madhu bingung dengan perhatian RK. Lalu Bittu datang dan membawa laporan hasil pemeriksaan dokter yang menyatakan jika Madhu sakit bukan karena puasa melainkan keracunan makanan.

Bittu juga mengatakan jika Mahdu hanya makan Sargi di tempat sampah. Depali sangat ketakutan. Lalu, apakah kejahatan Depali akan ketahuan ? jangan lupa untuk terus ikuti keseruannyahanya di Sinopsis Madhubala Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Madhubala ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 10 Agustus 2017: Depali Racuni Madhu Dengan Sargi, Madhu Berpuasa Untuk RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here