Sinopsis Madhubala ANTV Episode 28 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: RK Hentikan Kasus Penembakannya, Depali Tuduh Madhubala Sebagai Pelaku Penembakan RK!

0
79
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 28 Hari Ini Senin 7 Agustus 2017: RK Hentikan Kasus Penembakannya, Depali Tuduh Madhubala Sebagai Pelaku Penembakan RK!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 7 Agutus 2017, Madhu menanyakan tentang liontin Malik. Dia akan mencarinya, namun Malik menghentikannya. Malik bersikap aneh, dia pun bergegas mengubur pistol sambil mengingat perkataan RK mengenai Madhu.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 5 Agustus 2017: Depali Marah Lihat Kemesraan RK dan Madhu, Polisi Ungkap pelaku Pembunuhan RK Adalah Keluarganya

Malik merasa telah membuat kesalahan besar. Malik terkejut melihat Madhu, dia bertanya mengapa Madhu belum tidur. Dia pun meminta maaf pada Madhu karena tak bisa menjadi ayah yang baik. Madhu menghibur Malik dan berkata bahwa dirinya beruntung memiliki ayah yang baik seperti Malik. Di kamar, RK kesakitan dan dia memanggil Madhu.

Madhu pulang, Madhu meminta agar RK istirahat. RK memanggil Bittu dan bertanya siapa yang telah menyuruh Madhu untuk pulang. Bittu berkata jika Madhu belum pulang, rupanya RK mengkhayal. Bittu memberikan obat pada RK. Depali meminta Radha untuk pergi ke kuil dan berterimakasih pada Dewa. Radha pun setuju.

Depali sangat senang. RK melihat Madhu dan dia mengikutinya, sebenarnya itu adalah Depali yang berdandan seperti Madhu. RK merasa sangat senang dan dia memegang Depali. Beberapa saat kemudian, RK sadar bahwa itu adalah Depali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here