Sembuh 80 Persen, Begini Cara Yana Zein Berikan Semangat kepada Julia Perez!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©liputan6

Sembuh 80 Persen, Begini Cara Yana Zein Berikan Semangat kepada Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Saat Tiba di Tanah Air Minggu (28/5/2017), Yana Zein membawa kabar bahagia. Yana yang menderita kanker payudara, kini sudah mengalami kesembuhan hingga 80 persen, setelah menjalani pengobatan selama empat bulan di Tiongkok.

Baca Juga Ini Alasan Dokter Berikan Ijin Yana Zein Pulang ke Indonesia!

Namun, kesembuhan yang dialami oleh Yana Zein belum di ikuti salah satu pedangdut Tanah Air yaitu Julia Perez. Pelantun lagu Aku Rapopo itu menderita kanker serviks dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Sebagai rekan sesama artis, Yana Zein berharap untuk kesembuhan Julia Perez.

Kepada teman saya Jupe, karena sudah berapa hari engga nonton tv jadi saya enggak tau keadaannya. Saya bilang kepada Jupe tersayang, Jupe kita ini sudah lama berobat tinggal nunggu sembuhnya,”tutur Yana saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (2/5/2017).

Menurut ibu dua anak itu, modal utama untuk mendapatkan kesembuhan adalah kesabaran. Ia mengaku, menjalani pengobatan kanker sangat menyiksa dan memakan waktu.

Jadi sabat, sabar, dan sabar. Sebentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu (Julia Perez).”tambahnya.

Yana Zein
copyright©liputan6

Dan rencananyam Yana Zein akan menjenguk Jupe dirumah sakit.

Baca Ini Yana Zein Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Ingat Akan Hal Ini!

Nanti minggu depan saya akan menjenguk Jupe. Saya akan minta jadwal sama adiknya,”jelas Yana.

Saat tiba di Tanah Air, Yana yang merasa rindu dengan anaknya pun langsung berpose cantik didepan kamera wartawan yang sudah menunggu kedatangannya.

Berada selama 4 bulan di Negeri China, Yana seringkali merasa rindu dengan kedua anak perempuan yang sudah semakin dewasa. Kala di Indonesia, Yana selalu ditemani sang buah hati.

Namun, karena berbeda negara dan letaknya jauh, kedua anaknya pun harus bersekolah dan tinggal di Indonesia. Saat ini kerinduan mereka pun terobati karena sang mama sudah kembali dan membawa kabar bahagia.

Dengan menggunakan dress pendek berwarna kuning dan memakai slayer di leher serta warna rambut coklat keemasan membuat Yana terlihat sumringah dihadapan wartawan.

Baca Juga Jalani Operasi Cyro, Begini Kondisi Yana Zein Usai 2 Minggu Dirawat di China

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY