Merinding, Beredar Video Ibunda Yana Zein Histeris Saat Sang Putri Akan Dibungkus Kain Kafan!

0
432
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©youtube

Merinding, Beredar Video Ibunda Yana Zein Histeris Saat Sang Putri Akan Dibungkus Kain Kafan!

Lensaremaja.com Bintang – Suasana Rumah Duka Fatmawati tempat dimana jenazah pesinetron senior Yana Zein disemayamkan mendakak berubah menjadi ricuh pada Jumat (2/6). Prosesi upacara penutupan Peti yang awalnya dilakukan pukul 11.00 WIB harus tertunda.

Baca Juga Yana Zein Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal, Ini Pengakuan Andi Soraya!

Hal itu disebabkan dengan kedatangan ayah kandung Yana, Nurzaman Zein yang datang dari Sumatra menolak jika anaknya dimakamkan dan didoakan secara Kristen. Perdebatan sengit pun terjadi antara sang mama dan ayah kandung Yana.

Sebagai seorang ibu yang telah melahirkan, Swetlana mengaku memiliki bukti jika sang putri tersayangnya itu telah menganut agama Kristen. Sedangkan ayahnya, bersikukuh kalau Yana Zein harus di makamkan secara Islam.

Suasana rumah duka langsung ricuh saat ayahnya melantunkan ayat suci Al–Qur’an disebelah peti jenazah Yana Zein. Ibunda Yana sontak menjerit histeris melihat apa yang dilakukan mantan suaminya itu.

Yana Zein
copyright©youtube

Jeritan itu bercampur dengan lantunan Sholawat saat Jenazah Yana akan diangkat dari peti untuk kembali dimandikan dan dibungkus kain kafan. Seluruh keluarga besar pun langsung berusaha menenangkan ibunda Yana yang tetap menangis histeris.

Baca Ini Kontroversi 2 Ritual Agama Pemakaman Yana Zein!

Sebelumnya Swetlana membantah dengan tegas pengakuan Nurzaman yang menilai anaknya itu tetap beragama islam sampai akhir hayatnya.

“Saya Ibunya saya juga punya bukti KTP dia kristen. Waktu sakit keras Yana bilang ‘Tolong kalau ada apa – apa, saya mau dikuburkan secara Kristen’. Agama semua sama, saya kira Yana juga berhal memilih. Ia juga ada tanda tangan sendiri kalai dia jadi Kristen.”ungkap Swetlana.

Bahkan Swetlana dan Nurzaman Zein juga terus berdebat.

“Kamu engga pernah urus anak saya. kamu tinggalkan anak saya. kamu istrinya sepuluh. Kamu engga pernah urus,”jerit Swetlana Zein.

“Namanya Suryana Nurzaman Zein, dia meninggal di bulan Ramadhan. Dia meninggal dengan Khusnul Khotimah.”timpal Nurzaman.

Dan akhirnya, Nurzaman Zein yang menang. Jenazah Yana Zein telah dikebumikan dengan cara Islam di TPM Cinere. Meskipun dalam pelaksanaan shalat jenazah harus dilakukan secara dua kali karena ada kesalah pahaman namun acara berjalan dengan lancar.

Baca Juga Ini Berbagai Kejanggalan dalam Prosesi Pemakaman Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY