Soal Nasib Kedua Putri Yana Zein, Begini Kata Nurzaman Zein!

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,
Copyright©Tribunnews

Soal Nasib Kedua Putri Yana Zein, Begini Kata Nurzaman Zein!

Lensaremaja.com Bintang – Mediang Yana Zein telah memiliki dua anak yang masih remaja. Kedua anak tersebut ialah Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine dan saat ini mereka sudah menjadi yatim piatu. Tidak ada sosok ayah dan juga sosok Ibu yang saat ini bisa menjadi labuhan bagi keduanya.

Baca Juga Ini Berbagai Kejanggalan dalam Prosesi Pemakaman Yana Zein!

Sementara itu sang Nenek, Swetlana Zein juga sudah berusia lanjut. Tentunya sudah pasti kuwalahan jika harus menghidupi kedua cucunya tersebut. ditambah semua harta yang selama ini ada sudah habis demi pengobatan Yana Zein.

“Tentu cucu kan dia anak yatim. Itu kewajiban kita semuam terutama kami ya. Tentu ahli warisnya yang berkewajiban.”kata Nurzaman Zein, ayah dari mendiang Yana saat di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok , Jawa Barat, Jumat (2/6).

Yana Zein
Copyright©Tribunnews

“Kami tentu akan urus sebaik – baiknya. Karena itu kan titipan Allah SWT. Tidak boleh disia – diakan apapun karena darah daging kita sendiri.”lanjutnya.

Baca Ini Yana Zein Ucapkan 2 Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal, Ini Pengakuan Andi Soraya!

Mengenai bagaimna mengurus dua anak perempuannya tersebut, Nurzaman tidak menjelaskan secara detailnya. Akan tetapi memberikan beberapa peluang untuk sang cucu seperti bantuan secara langsung dan juga yang lainnya.

“Kan ada Neneknya disini. jadi kemungkinan nggak kami bawa ke Sumatra. Pamannya (adik Yana Zein) kan tinggalnya di Cipanas (Bogor), jadi bisa juga ikut memantau mereka. Nanti pasti kita urus karena mereka adalah cucu saya juga.”pungkasnya.

Sementara itu, Nurzaman selama ini tinggal di Sumatra dan ke Jakarta karena ingin melihat almarhum anaknya di peristirahatannya yang terakhir. Acara pemakaman yang rencananya akan dilakukan secara Nasrani, sontak berubah dimakamkan secara Islami.

Nurzaman Zein dan Swetlana Zein sempat beradu argumen terkait pemakaman sang anak. pasalnya, satu tahun terakhir Yana Zein diketahui telah beralih agama menjadi Kristen. Namun, sang Ayah mengaku tidak setuju dari sedari kecil Nurzaman mendidik Yana menjadi agama Islam.

Derai air mata pun tumpah saat jenazah Yana kembali dikeluarkan dari peti dan harus dimandikan secara Islam. Kemudian dishalatkan dan dibawa pe peristirahatannya yang terakhir.

Baca Juga Merinding, Beredar Video Ibunda Yana Zein Histeris Saat Sang Putri Akan Dibungkus Kain Kafan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here