Buka Bisnis Kue, Nagita Slavina Ternyata Hanya Ikut Ikutan!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Buka Bisnis Kue, Nagita Slavina Ternyata Hanya Ikut Ikutan!

Lensaremaja.com BintangNagita Slavina telah resmi membuk toko kue yang dia miliki, GigiEat Cake pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 di jalan Margonda, Depok Jawa Barat. Pada hari pertama pembukaan toko kue tersebut, wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi ini turun langsung untuk melayani ratusan pembeli yang rela antri untuk mencicipi kue milik Gigi tersebut.

Baca Juga Selain Kasar kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disindir Fans Ayu Ting Ting Gampang Cemburuan!

Gigi sendiri juga telah sempat mengaku jika dirinya sempat kewalahan melayani banyaknya pembeli yang datang. istri Raffi Ahmad ini merasa bersyukur karena toko kuenya, GigiEat Cake, pembelinya ngantri dan begitu antusias.

Gigi pun berharap pembelinya akan menyukai kue miliknya itu. Nagita Slavina sendiri mnegaku memang sudah sejak lama dirinya terinspirasi untuk membuat sebuah toko kue. Apalagi, ibu satu anak ini juga sempat mengikuti sekolah khusus membuatkue.

Dan belum lama ini, keinginan ibunda Rafathar untuk membuat sebuah toko kue terealisasikan lantaran ajakan sejumlah rekannya.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

“sebenernya dari dulu aku suka buwat kue, kebertulan waktu ketemu sahabat-sahabat juga pada ngajakin kue bareng bisnis kue bareng. Jadi kenapa enggak, apalagi aku juga seneng bikin kue, kan memang cewek-cewek suka makan kue” kata Gigi.

Baca Ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Disebut Kompak Sindir Body Nagita Slavina Mirip KingKong!

Gigi pun juga tak menampik jika bisnis kue yang dia miliki ini disebut-sebut ikut-ikutan sejumlah artis yang lainnya yang telah lebih dulu membuka sebuah bisnis kue.

“memang ikut-ikutan karena di ajak. Bukan ikut-ikutan sih, tapi kita cari peluang bisnis bisa dimana saja. Terus Alahmadulilah ya diajak buka, jadi kita ikutin buka” ungkap Gigi.

Memang seperti sebuah tren yang begitu sangat digemar oleh para selebriti, membuka sebuah bisnis kue. Pada saat ditemui di kawasan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Sabtu, Nagita Slavina memang tak ragu untuk mengaku bahwa dirinya ikut-ikutan membuka bisnis seperti sejumlah artis yang lainnya.

Bahkan acara pembukaan toko kuenya ini nampak dipenuhi oleh pembeli yang ingin mencicipi kue Gigi. Bahkan gigi pun juga sempat menceritakan mengenai hal yang memberikan perbadaan bisnisnya dari yang lain.

Baca Juga Nggak Punya Malu, Raffi Ahmad Tetap ‘Tempelin’ Ayu Ting Ting Saat Tampil Bareng Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY