Demi Jaga Stamina Raffi Ahmad, Nagita Slavina Selalu Siapkan Sesuatu Ini!

0
145
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Demi Jaga Stamina Raffi Ahmad, Nagita Slavina Selalu Siapkan Sesuatu Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Selama Bulan Ramadhan, jadwal syuting Raffi Ahmad sangat padat. Dirinya terlibat dalam acara sahur dan buka puasa di salah satu televisi. Selain itu suami Nagita Slavina itu juga diketahui telah mengembangkan bisnis nya baik di bidang properti maupun kuliner hingga fashion.

Baca Juga Nagita Slavina Jadi Bintang Tamu di Pesbukers Ramadhan Saat Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Settingan?

“Kita kalau bulan puasa pasti capek. Karena kan acara sahur ada belum buka puasa. Terus kemarin abis buka toko kue juga.”kata Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

Namun, dibalik keceriaan dan kesehatan Raffi Ahmad ada rahasia agar tetap bisa menjalani serangkaian syuting dan kesibukan yang dimilikinya salah satunya adalah Raffi ternyata selalu mengonsumsi vitamin untuk menjaga kesehatannya.

“Ya banta tidur aja minum vitamin pas sahut sama buka.”tutur Rafi.

“Kalau lagi buka puasa, sahur aku sediain makan,, vitamin buat dia,”tambah ibunda Rafathar Malik Ahmad.

Sebagai seorang istri dan juga ibu Nagita Slavina terus berusaha untuk menjaga segala macam asupan gizi dari sang suami agar bisa tetap sehat. Ia berusaha mengiapkan makanan yang rendah kolesterol untuk suaminya itu.

Nagita Slavina
copyright©kapanlagi

“Dia sih kali makan apa aja,. Dia apa yang ada di depannya pasti dimakan. Cuma dari pada jorok pasti disediain. Siapin makan apa aj buat dia yang penting nggak berkolesterol.”tambahnya.

Baca Ini Nagita Slavina Disangka Tel*njang Saat Syuting, Raffi Ahmad Mendadak Panik!

Bersama dengan sang istri Raffi Ahmad terlihat hadir dalam acara lounching pemadam kebakaran Sumanto, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6).

Dalam acara itu pasangan suami istri itu nampak kompak mengenakan busana berwarna merah dan sebuah kacamata hitam. Dan beberapa kali kesempatan Raffi terlihat melepas kacamatanya.

Dan apabila diperhatikan kedua mata Raffi begitu merah dan sembab. Raut wajahnya juga begitu lesu. Sepertinya jadwal padat yang membuat salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu kurang tidur dan kelelahan.

Selama acara berlangsung, Nagita Slavina tampak seakan memberikan semangat pada suaminya itu. melihat sang suami yang kelelahan, Gigi juga sempat mengelus kepala Raffi.

Baca Juga Model Kaftan Brokat Sukses Kalahkan Syahrini Jadi Trend 2017, Begini Reaksi Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY