Ditunggu Tampil di Pesbukers Ramadhan, Nagita Slavina Ternyata Justru Hadiri Acara Sahur Ini!

0
140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Ditunggu Tampil di Pesbukers Ramadhan, Nagita Slavina Ternyata Justru Hadiri Acara Sahur Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Nagita Slavina ini akan mengisi satu program sahur yang sama dengan sang suami, Raffi Ahmad. Nagita dan Raffi ini dikabarkan akan mengisi program Pesbukers Sahur bersama.

Kabar ini pun sempat membuat heboh. Pasalnya Pedangdut cantik yang di kabarkan menjalin hubungan dengan raffi Ahmad yaitu Ayu Ting Ting ini juga ikut bermain dalam program pesbukers sahur tersebut.

Netizen pun sempat bertanya – tanya apa yang akan terjadi jika Nagita Slavina ini berada satu frame dengan Ayu Ting Ting. Namun sudah hampir satu minggu penayangan, sosok Nagita ini pun belum juga muncul dalam program Pesbukers Sahur tersebut.

Baca Juga :Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

Sepertiyang di lansir oleh salah satu media online dari akun Instagram @pesbukers_antv, tak sedikit netizen yang mempertanyakan kapan Nagita Slavina ini akan ikut bermain dalan program Pesbukers Sahur ini.

Nagita Slavina,
Copyright©Tribunnews

@dianaanandaa : “NAGITA SLAVINA NYA DONGGGGGG…. puasa2 kaga boleh janji palsu loooo.” @novira_kamila : “Mana nih kak giginya ??” @vivyannugraheni : “Katanya memsye di pesbukers mana kok nggak muncul2 pada nungguin memsye di pesbukers nih @pesbukers_antv.”

Namun ada juga Netizen yang tak rela jika Artis sekelas Nagita Slavina ini mengisi program yang menurut mereka kurang bermutu itu. Berikut komentar dari para netizen tersebut mengenai Gigi yang akan bermain di Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga :Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

mita_irawan025 : “Iya gaboleh ada memsye pokonya. Sangat sangatt sangatt di sayangkan kalo gigi ke acara ga mutu ini, nanti di suruh joget ayam2an gajelass acaranya cuma untuk menaikan rating doang, ngadirin artis indihe lah, so soan ngedatangin gigi lahh, gesek grepe lah. Idihhh ngeri banget si, NYARI UANG TUH YANG HALAL.”

Kabar belum munculnya Nagita Slavina dalam programs Pesbukers Sahur kini mulai terjawab. Tak juga muncul diacara Pesbukers Sahur, Gigi justru mengisi program acara sahur yang satu ini. Nagita ini malah mengisi program OVJ Sahur di Trans TV.

Baca Juga :Posting Meme Nagita Slavina Digosipin Banyak Orang, Raffi Ahmad Banjir CIbiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY