Nonton Goblin Sampai Pagi, Aura Kasih Disebut Mirip Jun Ji Hyun!

0
248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@aurakasih

Nonton Goblin Sampai Pagi, Aura Kasih Disebut Mirip Jun Ji Hyun!

Lensaremaja.com Bintang – Tak hanya menyukai musik K-Pop saja, nampaknya artis cantik Aura Kasih pun juga hobi untuk menonton drama Korea. Salah satu drama Korea adalah Who You Came from The Star yang telah dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.

Baca Juga Aura Kasih Pamer Kedekatan dengan Pria Baru, Begini Reaksi Glenn Fredly

Setelah menonton drama yang menceritakan tentang seorang artis yang telah jatuh hati dengan seorang alien. Aidi, yang tak lain adalah manager Aura pun mengatakan bahwa karakter Jun Ji Hyun dalam drama tersebut mirip dengan pelantun lagu Mari Bercinta tersebut.

Pada saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, beberapa waktu yang lalu, kepada Liputan6.com Aidi mengatakan bahwa karakter Jun Ji Hyun dalam serial drama tersebut begitu sangat mirip dengan Aura.

“kareakternya mirip banget sama dia. Kita aja sampai ketawa-ketawa sendiri waktu nonton, soalnya mirip. Pasa selama kita nonton, dan ngeliat adegannya selalu bilang ‘itu loe banget’” Ungkap Aidi beberapa waktu yang lalu.

Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Aura Kasih pun juga telah membenarkan apa yang telah dinyatakan oleh sang megernya tersebut. hal ini dikarenakan, dirinya memang sering melakukan gerakan aneh seperti karakter Cheon Song Yi yang ada dalam drama tersebut.

Baca Ini Pamer Pose Seksi, Pay*dara Aura Kasih Dicibir Kendor dan Melorot!

Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut juga telah mengaku jika dirinya pun rela bergadang hanya demi menyelesaikan satu drama Korea yang dia sukai. Bahkan, belum lama ini dirinya juga telah menonton drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, yakni Goblin sampai pagi bersama dengan asisten dan menagernya.

“aku kemarin habis nonton Goblin sampe jam 7 pagi sama asisten aku dan manager aku” terangnya.

Sementara itu, belum lama ini Aura Kasih pun juga baru saja menyelsaikan syuting filmnya yang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Dalam film yag merupakan garapan Fajar Bustomi tersebut, dirinya akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, dan juga Ben Joshua.

Baca Juga Cerita Aura Kasih Jadi Sosok Ningsih di ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Baper Hingga Galau Akut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here