Berita Gosip Terkini: Morgan Oey Disebut Pacari Aura Kasih Hingga Femmy Permatasari Putuskan Vicky Prasetyo Demi Didi Riyadi

0
247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram

Berita Gosip Terkini: Morgan Oey Disebut Pacari Aura Kasih Hingga Femmy Permatasari Putuskan Vicky Prasetyo Demi Didi Riyadi

Lensaremaja.com BintangMorgan Oey sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Aura Kasih. Kabar tersebut beredar usai Morgan dan Oey telah saling mengunggah foto di akun media sosial Instagram beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Makin Intim, Aura Kasih Pemer Liburan Romantis Bareng Sandy Thema ke Kota Ini

Morgan oey memang pernah mengunggah foto Aura Kasih dan menuliskan caption singkat yang berbunyi ‘The Pisces Girl’. Sedangkan disisili, mantan kekasih Glenn Fredly tersebut juga telah mengunggah foto Morgan.

Pada saat ditemui setelah peluncuran mini seri Switch di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 14 Juni, nampaknya mantan personel boyband Smash tersebut telah memberikan tanggapannya tentang kabar kedekatannya dengan Aura.

Sambil tertawa dan pergi meninggalkan para wartawan yangpada saat itu mengerubunginya, Morgan pun mengatakan jika dirinya tidak ada hubungan macam-macam dengan Aura, dirinya dan Aura hanya sebatas teman saja.

Aura Kasih
Copyright©Tribunnews

Morgan Oey dan Aura Kasih telah diketahui mulai dekat setelah mereka berdua sama-sama terlibat dalam sebuah film yang berjudul Cooking Camp. Kabar kedekatan mereka pun menjadi sorotan publik setelah saling mengunggah foto di akun media sosial Instagram masing-masing.

Baca Ini Nonton Goblin Sampai Pagi, Aura Kasih Disebut Mirip Jun Ji Hyun!

Setelah bercerai pada tahun 2012 yang lalu, sosok Femmy Permatasari memang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Mereka pun bahkan juga sempat memamerkan kemesraan di media sosial. Femmy pun juga memberikan kejutan dan juga kue pada Vicky saat berulangtahun beberapa waktu lalu.

Namun sayang, hubungan Femmy dengan Vikcy tersebut dituding hanya sebuah settingan acara televisi. Saat ini, Femmy pun telah kedapatan mesra dengan pria lainnya. salah satu akun gosip di Instagram telah membagikan foto ibu tiga anak tersebut yang sedang duduk bersama dengan Didi Riyadi.

Aura Kasih
Copyright©Instagram

Foto tersebut diketahui diambil dari Instastory salah satuteman mereka. tampak drummer grup band Element tersebut sedang serius memperhatikan Femmy yang berada disampingnya. Unggahan foto tersebut tentu mengundang beragam reaksi dari para netter.

 Sejumlah netter mengaku tak rela jika Didi dekat dengan Femmy. Akan tetapi, sejumlah netter yang lainnya pun menduga jika kedekatan Femmy Permatasari dengan Didi Riyadi hanyalah sebuah settingan.

Baca Juga Cerita Aura Kasih Jadi Sosok Ningsih di ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Baper Hingga Galau Akut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here