Makin Intim, Aura Kasih Pemer Liburan Romantis Bareng Sandy Thema ke Kota Ini

0
101
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
copyright©instagram/sandythema

Makin Intim, Aura Kasih Pemer Liburan Romantis Bareng Sandy Thema ke Kota Ini

Lensaremaja.com Bintang – Setelah hubungan asmaranya berakhir dengan Gleen Fredly, saat ini Aura Kasih kembali menggandeng sesosok pria bernama Sandy Thema sebagai kekasihnya. Semakin hari nampaknya mereka kian mesra.

Baca Juga Cerita Aura Kasih Jadi Sosok Ningsih di ‘Surat Kecil untuk Tuhan’, Baper Hingga Galau Akut!

Selain sering memperlihatkan kemesraan foto yang telah diposting pada akun instagramnya, keduanya kini juga tengah bahagia berlibur bersama di sebuah tempat.

Bukannya berlibur diluar negeri seperti artis yang lain pada umunya, justru pasangan baru ini memilih Jogyakarta sebagai tujuan wisata mereka. Disamping berlibur bersama keduanya juga bisa menikmati kebudayaan kekayaan Bangsa Indonesia.

Sejak tanggal 11 Juni 2017 tepatnya pada hari Minggu, Aura Kasih pun rajin memposting sejumlah foto liburannya ke Jogja melalui akun instagram pribadinya. Terlihat foto dimana mereka menikmati senja di hamparan pasir Parangkusumo yang ada didaerah Bantul.

Aura Kasih
copyright©instagram/aurakasih

Sampai foto yang barusaja diunggahnya pada Senin kemarin siang saat mereka mengunjungi Museum Ullen Sentalu yang berada didaerah Sleman, Jogjakarta.

Baca Ini Aura Kasih Pamer Kedekatan dengan Pria Baru, Begini Reaksi Glenn Fredly

Namun, liburanya Aura Kasih dengan Sandy Thema nampaknya tidak hanya berdua saja akan tetapi ditemani dua orang pria yang merupakan kerabat dekat mereka. Dalam foto tersebut, nampak Aura mengenakan kaos Hitam polos yang dipadu padankan dengan celana panjang bermotif.

Pelantun lagi Mari Bercinta itu nampak menempel seperti perangko dengan sang kekasih yang tampil lebih casual dengan kaos polos warna hijau army dan juga mengenakan celana panjang warna gelap.

Melalui akun instagramnya itu, Aura Kasih juga menuliskan caption. Ia terlihat menyapa para netizen di Instagra.

“Hei Guys..”tulisnya.

Bukannya mendapatkan respon dari warganet dan followersnya. Namun, postingan tersebut nampak di jawab sendiri oleh sang kekasih hatinya itu.

“Hey you yang manis dan indah hati,”komentar @sandythema.

Nampaknya hal itu juga menjadi bukti bahwa Aura telah move on dari Glenn Fredly yang sebelumnya sempat menjadi bahan pembicaraan karena hubungan mereka berakhir dengan tiba – tiba.

Setelah beberapa kali menampik jika belum memiliki kekasih akhirnya kali ini Aura terbuka dengan membagikan potret mesranya kepada followersnya.

Baca Juga Nonton Goblin Sampai Pagi, Aura Kasih Disebut Mirip Jun Ji Hyun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY