Soal Foto Seolah Telanj*ng, Aura Kasih: Itu Fashion!

0
604
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura KAsih1
Copyright©Instagram/@aurakasih

Soal Foto Seolah Telanj*ng, Aura Kasih: Itu Fashion!

Lensaremaja.com – Siapa yang bisa menampik kecantikan dan keseksian yang di miliki artis cantik satu ini. Di Industri entertainment Tanah Air, Aura Kasih ini telah menjadi magnet, khususnya bagi kamu laki – laki.

Namun bagaimana ketika ia tampil dengan kesan tanpa sehelai benang pun? Pastinya mengundang komentar masyarakat khususnya dari dunia maya. Paslanya hal tersebut terjadi setelah Aura Kasih ini mengunggah foto dalam akun Instagram miliknya.

Seketika, foto tersebut menjadi viral di dunia maya. Saat itu Aura Kasih ini benar – benar menampakkan lekuk tubuhnya yang indah itu. Busana karya Siana Putri tersebut dibuat sewarna ddengan kulitnya. Kamera menyorot pose dari samping dan juga dari depan sang penyanyi cantik ini.

Baca Juga :Inilah Deretan Foto Hot Aura Kasih Tampil Seksi Menggoda Iman di Majalah Dewasa!

Pada kamis malam 18 Mei 2017 saat di kawasan kebon Sirih ketika diminta tanggapannya terkait komentar dari para netizen yang menganggapnya tak menggunakan sehelai benang ini Aura Kasih mengatakan, “itu fashion, tergantung pola pikit orang aja.”

Aura Kasih1,
Copyright©Instagram/@aurakasih

Mantan kekasih Glenn Fredly ini menambahkan jika yang di lakukannya merupakan sebuah nilai seni. Ia pun tak masalah ketika mendapatkan komentar dan tudingan yang aneh – aneh dari masyarakat Indonesia ini.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini mengatakan, “Harusnya dilihat dari detail bajunya. Itu aku sangat suka banget sama detail bajunya. Itu sebenarnya lace, tapi warna kulit, berpayet juga. Kalau orangnya aneh-aneh pasti bilang: ‘Wow seksi’. Mungkin karena aku jarang banget foto proper jadi orang lihatnya begitu.”

Baca Juga :Aura Kasih Ditemani Cowok Ganteng di IMAA 2017, Kekasih Baru?

Menurut Aura Kasih, foto hot yang di pamerkannya tersebut masih dalam koridor wajar. Ia mempersilakan kepada masyarakat untuk berkomantar apapun, asal tak mengandung unsur menghina atau menghujat dirinya.

Wanita cantik yang sering kali di kabarkan dekat dengan beberapa artis pria ini mengatakan, “Semua orang berhak berpendapat masing-masing, yang penting nggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih.”

Baca Juga :Kelewat Cantik dan Seksi, Foto Pemotretan Aura Kasih DIsebut Kebanyakan Edit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY