Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupn saat ini bulan puasa, nampaknya gosip miring tentang hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih terus menjadi sorotan masyarakat. Bahkan mereka berdua pun telah bekerja dalam satu acara untuk menghibur para penonton di rumah setiap berbuka dan juga sahur.

Baca Juga Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

Belum lama ini, apa yang telah dilakukan oleh Ayu pada saat tengah mengisi acara Pesbukers Sahur telah kembali membuat para netizen merasa begitu sangat geram, bahkan hal tersebut telah membuat para netizen memberikan komentar pedas.

Di dalam sebuah segmen, ibu satu anak tersebut harus beradu akting dengan Opie Kumis,Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, dan juga artis yang berasal dari India. Dan dalam adegan tersebut, nampak para pria, seperti Opie, Ruben, dan juga Raffi sedang bersembunyi.

Mereka pun bersembunyi dengan tubuh yang ditutupi oleh kain. Zaskia, Ayu Ting Ting dan juga artis India tersebut nampak tengah mengobrol. Ayu pun kemudian mengajak wanita-wanita tersebut untuk duduk di atas punggung para pria itu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Artis India tersebut kemudian duduk di atas punggung Opie, sedangkan mantan istri Enji tersebut memilih untuk duduk di bagian kepala Raffi Ahmad, sedangkan Zaskia memilih untuk duduk di punggung Raffi.

Baca Ini Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Video berdurasi singkat tersebut, yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip pada hari Minggu, 4 Juni 2017 langsung saja menjadi sorotan masyarakat dan mengundang beragam komentar dari pada netizen.

Sontak usai melihat perilaku yang tak wajar dari Ayu Ting Ting  pun para netizen langsung memberikan komentar berupa cibiran. Bahkan ada pula salah seorang netizen yang mengatakan bahwa Ayu tak memiliki etika.

“kok milih kpalanya Raffi y ?” kata salah seorang netizen.

“cntoh public figure yg sdang mnjalankan puasa, bgini y klakuannya?” sahut netizen yang lainnya.

“sumpah gk ada etikanya bgt ATT, istigfar kiat cwe kya gitu smoga aja Cuma satu yg gitu dan cpt dikasih hidaya, tata kramanya gk ada bgt kpalala laki orang pula” kata netizen yang lainnya.

Baca Juga Selain Kasar kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disindir Fans Ayu Ting Ting Gampang Cemburuan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY