Pose Bareng Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar Ketahuan Lakukan Plagiat Lagi!

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar 2
Copyright©Tribunnews

Pose Bareng Jennifer Bachdim, Jessica Iskandar Ketahuan Lakukan Plagiat Lagi!

Lensaremaja.com – Selama ini image artis gemar plagiat karya orang lain melekat kuat pada sosok pedangdu cantik bernama Ayu Ting Ting. Sampai – sampai ia semakin dihujat karena hal tersebut.

Namun sepertinya virus plagiarisme sudah menjalar ke rekannya. Akun Instagram Gosip bernama @tente_rempong inimengunggah kolase  foto bukti Jessica Iskandar plagiat pose model Duo Dynamic asal Tailand.

Jessica Iskandar ini bersama Jennifer Bachdim nampak mendekatkan kepala satu sama lainnya. Kepala Jessica Iskandar ini berada di atas kepala Jennifer. Pose tersebut pun sama persis dengan model Duo Dinamic.

Baca Juga :Ashanty Ajak Aurel Hermansyah Gabung dengan Girls Squad Jessica Iskandar?

Foto Jessica Iskandar ini digunakan untuk mempromosikan bisnis cosmetic miliknya. Namun rupanya aksi plagiasme yang dilakukan oleh Jedar ini tak dipermasalahkan oleh Netizen. Sampai – sampai ia semakin dihujat karena hal tersebut.

Jessica Iskandar 1
Copyright©Tribunnews

Wkwkwkwkw giliran jedar pd biasa aja, coba att yg pose kayak gini. Lansung dihina bina wkwkwkwkwk,” tulis @tata.nazilla.”Kalau cuma gaya mah biasa kalau ada yg niru namanya juga model lagian artis nya kan ngikutin arahan tukang photo nya,” tulis @viollet.22.

“Kayanya foto gini mah sah2 aja x ya,, banyak deh org2 yg niru foto model2 lain juga,” tulis @indiw23. “Gapapa jedar mah cantik mau niru juga bagus2 aja,”tulis @desriaa94. “Udah biasa kali min, org foto model atau yg mau prewed aja biasa liat contoh yg udah ada,” tulis @ch_lagana.

Baca Juga :Jessica Iskandar Resmikan Bisnis Kue Oleh-Oleh Khas Daerah, Ikuti Jejak Nagita Slavina?

“Plagiarism sdh biasa di dunia ini mana Ada si ga plagiat,,klo positif gpp,,Yg ptg gak merugikan Jgn dibuat ribet n remponggggggggg jeng rempong,” tulis @eka_aprillia_mailani. Sejak membatalkan pernikahannya dengan pria asal Jerman Ludwig Franz, Jessica memang jarang terlihat jalan dengan pria lain.

Namun kali ini ibunda El Barrack ini nampaknya sudah mulai membuka hati untuk seorang pria. Hal tersebut melalui unggahan di Instagram Story Jessica Iskandar. Dalam Instagram story ada pria yang nampak menghindari kamera ini bernama Budi Djiwandomo.

Baca Juga :Oops, Syifa Adik Ayu Ting Ting Mendadak Dijodohkan dengan Kakak Jessica Iskandar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here