Sembuh dari Anyang-Anyangan, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lagi ‘Garuk-Garuk’ Bagian Intim!

0
220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Sembuh dari Anyang-Anyangan, Ayu Ting Ting Tertangkap Kamera Lagi ‘Garuk-Garuk’ Bagian Intim!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah kembali mendapatkan sindirian dari para netizen. hal ini dikarenakan, pelantun tembang Sambaldo tersebut masih memamerkan kebiasaan buruknya pada saat tengah tampil di layar televisi.

Baca Juga Netizen Sibuk Tanyakan Nagita Slavina, Setelah Ayu Ting Ting Balik Syuting!

Salah satu akun hater Ayu pun sempat mengunggah foto Ayu pada saat tengah memakai celemek. Di dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat jika Ayu memasukkan tangannya seolah dirinya tengah menggaruk bagian bawah.

Melihat sikap ibu satu anak tersebut, para netter pun langsung merasa ilfeel. Mereka pun kemudian memberikan sindirian pada Ayu Ting Ting karena telah dinilai bersikap kurang sopan pada saat mengisi acara televisi.

“ini Japok memang tukang garuk2 y?.. gk tau t4 bgt…. msk iya di depan tv garuk2 gitu. Bkin malu ajah” kata salah seorang netizen. “kok prasaan hobiny garuk2 melulu, di depan umum lagi. Mslahnya garuk2ny bagian onoh” sahut netizen yang lainnya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@drama_japok

Seperti yang kita ketahui, Ayu sendiri memang sempat dibawa ke rumah sakit lantaran keadaannya yang tiba-tiba saja menurun atau frop. Ayu pun mengaku jika dirinya mengalami sakit perut yang sangat luar biasa. Lantas apa kata Abdul Razak tentang penyakit anaknya tersebut ?

Baca Ini Dikabarkan Jatuh Sakit, Ayu Ting Ting Kepergok Asyik Jalan-jalan ke Mall

Pada saat ditemui oleh wartawah di kantornya Depok, Jawa Barat, pada hari Senin 5 Juni 2017, Abdul Razak mengatakan bahwa putrinya tersebut kelelahan, setelah melakukan Gladi bersih ketika akan shalat Ayu merasa kesakitan.

Ayah Ayu itu pun berkata jika Ayu anyang-anyangan. Pihak keluarga pun tak ingin jika sakit yang diderita oleh Ayu semakin parah. Mereka pun kemudian langsungkan membawa Ayu Ting Ting ke rumah sakit.

Ayah Razak berkata jika penyebab anyang-anyangan karena sering menahan pipis, dan kurang minum air. Dirinya pun juga sempat merasa terkejut dan prihatin pada sakit yang di derita oleh putrinya tersebut. namun, dokter mengatakan jika Ayu kurang minum.

Baca Juga Ayah Rozak Ungkap Ayu Ting Ting Sakit ‘Anyang-Anyangan’, Infeksi Kelamin?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY