Sinopsis Paakhi ANTV Episode 64 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Paakhi Berhasil Meyakinkan Investor, Anuja Berharap Paakhi Bebaskan Aryaman!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
copyright©instagram/sinopsis.paakhi.update

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 64 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Paakhi Berhasil Meyakinkan Investor, Anuja Berharap Paakhi Bebaskan Aryaman!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Paakhi, Veer nampak berbicara dengan Paakhi tentang sebuah proyek. Paakhi meminta agar mereka tak setuju. Veer meminta agar Paakhi pergi dang mengatakan apa yang dia perintahkan. Paakhi pun pergi menuju investor.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV Episode 63 Hari Ini Selasa 30 Mei 2017 Part 2: Paakhi Dituduh kerjasama Dengan Aryaman Untyk Bunuh Anshuman, Aryaman di Penjara

Paakhi pun mengucapkan terimakasih atas dukungan semua orang untuk menjalankan proyek tersebut. kemudian dia mengatakan pada mereka manfaat dari proyrk untuk membuat mereka semua berubah pikiran. Mereka semua setuju untuk bekerja sama dalam proyek tersebut. Paakhi pun tersenyum.

Malamnya, Paakhi nampak mengisi minyak. Aayan melihat Paakhi. Anuja mengatakan pada Veer bahwa tak akan ada yang bisa menggantikan posisi Anshuman. Anuja pun meminta agar Veer menjelaskan semua pada Paakhi dan membatunya untuk bisa membebaskan Aryaman.

Veer bertanya pada Anuja apa yang harus dia lakukan , dan apa yang harus dia jelaskan pada Paakhi agar Paakhi mau membebaskan Aryaman. Anuja pun meyakinkan Veer. Disisi lain, Paakhi nampak membuat sepeda Aayan menjadi bagus. Aayan pun merasa sangat senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY