Ini Alasan Julia Perez Mendesak Butuh Pendonor Darah!

0
243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 2
Julia Perez, Jupe, Kanker,

Ini Alasan Julia Perez Mendesak Butuh Pendonor Darah!

Lensaremaja.com – Ruben Onsu membuat pengumuman bersifat mendesak melalui akun Instagram miliknya. Iameminta bantuan kepada seluruh masyarakat yang memiliki golongan darah A+ untuk bersedia membantu Julia Perez yang sedang membutuhkan darah.

Dalam keterangan foto formulir permintaan dropping darah dari Rumah Sakir Dr Cipto Mangunkusumo beberapa waktu lalu Ruben Onsu ini menuliskan, “Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen alamat: PMI kramat senen Jalan Kramat Raya no.47 Kramat , senen, jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI ( Julia Perez ) .bantu broadcast.”

Belum di ketahui secara pasti kondisi Julia Perez saat ini. permintaan Darah bersifat mendesak ini juga pernah tersebar di media sosial pada Februari 2017 lalu. Saat itu kondisi pelantun Aku Rapopo ini sedang menurun.

Baca Juga :Beredar Foto Penampakan Julia Perez Terkini, Begini Kondisinya

Sampai berita ini diturunkan, salah satu media online ini masih mencoba untuk menghubungi keluarga Julia Perez dam menajemennya untuk mengetahui lebih lanjut tentang kondisi wanita yang sering di sapa Jupe saat ini.

Julia Perez 1
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Seperti yang di ketahui, Julia Perez ini dirawat secara intensif di Eumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena penyakit kanker serviks yang dideritanya yang sudah mencapai stasium 4 ini. Kondisinya sempat menurun drastis dan harus melakukan cuci darah secara setiap hari.

Ya memang sebelumnya Kondisi Julia Perez ini sempat di kabarkan menurun, namun setelah itu tak ada yang bisa mengeahui kondisi Jupe lantaran pihak rumah sakit masih belum mengijinkan orang untuk menjenguk Jupe.

Baca Juga :Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

Namun Julia Perez ini meminta kompensasi supaya sahabatnya selalu bisa untuk emnjenguknya, sahabat yang di maksud Jupe ini adalah Ruben Onsu dan Sarwendah yang kehadirannya ini selalu menambah semangat Jupe.

Ya hal tersebut di katakan oleh Adik Julia Perez yang bernama Nia Anggia, Jupe ini selalu tersenyum dan seperti tertambah staminanya setelah melihat kedatangan Ruben Onsu. Namun jika orang lain yang datang ia pun serasa tak semangat dan hanya tidur saja.

Baca Juga :Gelar Acara Buka Bersama, Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here