Unggah Gambar Saya Indonesia Saya Pancasila, Marshanda Banjir Dukungan Fans!

0
213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda,
Copyright©Instagram/@marshanda99

Unggah Gambar Saya Indonesia Saya Pancasila, Marshanda Banjir Dukungan Fans!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Marshanda ini ikut juga meramaikan Hari kelahiran Pancasila pada Kamis 1 Junia 2017. Di sebelah kanan ada foto dirinya dan sebelah kiri ada sebuah gambat Saya Indonesia Saya Pamcasila.

Dalam keterangan fotodan gambar tersebut Marshanda ini menuliskan, “Sekarang sudah bukan masanya lagi menjadikan perbedaan sebagai alasan untuk kita tidak menghargai orang lain.”  Menurut Wanita yang sering di sapa Caca, sekarang ini adalah eranya untuk bangga dengan variasi dalam bangsa Indonesia.

Melalui keberagaman, Kita jadi berkesempatan untuk belajar hal – hal yang kita sediri tak ketahui dan belajar caranya menyeimbangkan antara berpikiran terbuka dan menjadi seorang yang berprinsip.

Baca Juga :Saya Indonesia, Saya Pancasila, Ini Deretan Artis yang Ikut Ramaikan Hari Lahir Pancasila!

Marshanda ini juga mengatakan, “Prinsip untuk menjalankan nilai-nilai yang membangun kita sebagai seorang individu, prinsip untuk saling mengasihi, maju bersama, menginspirasi dan berbagi manfaat dengan keluarga dan masyarakat.”

Marshanda
Copyright©Bintang

Mantan istri ben kasyafani ini mengatakan, “Sekarang sudah bukan eranya untuk perang dalam bentuk apapun itu. Sekarang adalah zamannya untuk saling mendukung, untuk bahagia atas kemajuan saudara kita, dan untuk saling mencintai. Perbedaan bukan ada untuk membuat kita hancur, perbedaan ada untuk membuat kita cerdas dan kaya.”

Bahkan Marshanda ini bangga karena dengan Indonesia dan Bangga Pancasila. Pernyataan Caca yang mendapat pujian dari nettizen ini. “semoga tambah cantik dan sehat selalu,” sanjung akun @rezalutfiprasetyawan.

Baca Juga :Bisa Jadi Inspirasi, Begini Gaya 5 Artis Suarakan ‘Saya Indonesia, Saya Pancasila’ yang Menggema di Jagat Maya!

Sebelum Marshanda, komedian Tanah Air yang bernama Aming ini juga sempa mengunggah sebuah gambar Saya Indonesia Saya Pancasila. Aming ini mengatakan ia pecinta keberagaman, kebhinekaan, Keunikan yang bermacam – macam adanya.

Namun tak hanya mereka berdua yang ikut meramaikan Hari Lahir Pancasila ini, bahkan ada beberapa artis Tanah Air yang juga ikut meramaikannya seperti, Dona Agnesia. Luna Maya, Tata Janeeta, Lukman Sardi, Sophia Latjuba dan masih banyak lagi para artis dan orang lain yang ikut meramaikan Hari Kelahiran Pancasila.

Baca Juga :Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here