Dibintangi Marshanda, Tikus dan Kucing Episode Pertama Cetak Rating Bagus!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tikus dan Kucing, Marshanda, Ben Kadyafani,
Copyright©Instagram/tikus.dan.kucing.official.sctv

Dibintangi Marshanda, Tikus dan Kucing Episode Pertama Cetak Rating Bagus!

Lensaremaja.com – Tayang perdana pada Senin 3 Juli 2017 kemarin, sinetron Tikus dan Kucing mendaptkan respon yang cukup bagus dari para penonton. Sinetron yang tayang pada pukul 16.40 WIB ini memasangkan Marshanda dan juga Rifky Bawel.

Baca juga :Sama-Sama Putus Cinta, Marshanda dan Baim Wong CLBK?

Mengusung genre komedi, sinetron besutan SCTV ini tetap menunjukkan kekentalan budaya Betawi dalam alur kisahnya. Ceritanya yang cukup unik membuat banyak perhatian penonton tersorot. Tak heran jika penayangan pernada sinetron comeback Marshanda ini mampu menorehkan TVR sebesar 2,2 dengan total share sebanyak 14,9 persen.

Tikus dan Kucing, Marshanda, Ben Kadyafani,
Copyright©Iyaa

Tingginya rating ini membuat sinetron yang menggantikan Tuhan Beri Kami Cinta ini mampu bertengger di urutan 11. Tentu saja ini perolehan yang bagus mengingat Tuhan Beri Kami Cinta hanya mampu bertengger di posisi 13 dengan TVR 2,3 diikuti total share 15,7 persen.

Mengenai alur cerita yang disuguhkan dalam sinetron Tikus dan Kucing diceritakan, Marshanda yang berperan sebagai Mita yang memiliki teman bernama Jaenal (Rifky Bawel). Berteman sejak kecil membuat keduanya sama-sama menaruh rasa suka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY