Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Hubungan dengan Chelsea Islan!

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@bastiansteel

Bastian Steel Akhirnya Buka Suara Soal  Kabar Hubungan dengan Chelsea Islan!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini memang publik sempat dihebohkan dengan isu hubungan Bastian Steel dan Chelsea Islan. Setelah sekian lama bungkam akhirnya Bastian pun angkat suara terkait kabar tersebut. mantan personel Coboy Junior itu mengaku tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Bastian Steel Berhasil Dapatkan Cinta Chelsea Islan

Jika memang Bastian Steel berpacaran tidak ada yang perlu di besat – besarkan. Bagi dirinya, usinya bukan menjadi penghalang hubungan asmara.

“Dan kalau toh aku pacaran (sama Chelsea Islan) kenapa memangnya?”jawab Bastian dengan santai.

Seperti yang diketahui bahwa selama ini mulai ramai di publik ketika dirinya memposting kebersamaannya dengan Chelsea di akun instagram pribadinya. Sejak itulah para netizen bertanya – tanya.

Dan kini, pria berambut kriwul itu angkat suara dan ia merasa heran dengan segala pemberitaan dan juga kabar terkait hubungannya dengan Chelsea.

“Kenapa harus seramai itu? memangnya kalau Babas pacaran kenapa gitu,”lanjutnya.

Bastian Steel
Copyright©Instagram/@bastiansteel

“Problemnya apa, Cuma Babas tegesin problemnya apa,”tutur Bastian Steel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Baca Ini Hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel Ternyata Hanya Gimmick Belaka?

Jikalau banyak yang menanyakan tentang perbedaan usianya dengan Chelsea, Bastian hanya menjawab dengan pas. Ia bahkan optimis bakalan berusaha dan membuktikan bahwa usia bukan menjadi penghalang bagi sebuah hubungan.

“Dan buat masalah umur, cinta tuh nggak mandang umur lagi. gue buktiin nanti. Gue buktiin.”tambahnya.

Bahkan isu semakin meluas ketika keduanya mulai aktif berkomentar dalam akun instagram masing – masing. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya. Bahkan ada emoticon bentuk hati berwarna hijau juga yang ikut disertakan.

Saat itu Bastian Steel membagikan foto kebersamaan dirinya dengan Chelsea. Seiring beredarnya sebuah foto dan emotikon itu. alih – alih mendapatkan dukungan, namun justru Bastian mendapatkan banyak cibiran dari warganet.

Untuk menanggapi semua komentar negatif, ia hanya santai. Bagi dirinya media sosial merupakan salah satu media dimana semua orang bisa mengeluarkan pendapatnya.

Baca Juga Bastian Steel Santai Dihujat, Chelsea Islan Cegah Netizen Berkomentar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY