Bisa Jadi Inspirasi, Begini Gaya 5 Artis Suarakan ‘Saya Indonesia, Saya Pancasila’ yang Menggema di Jagat Maya!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saya Pancasila1,
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Bisa Jadi Inspirasi, Begini Gaya 5 Artis Suarakan ‘Saya Indonesia, Saya Pancasila’ yang Menggema di Jagat Maya!

Lensaremaja.com – Pada Kamis 1 Juni 2017 akan diperingati sebagai Hari Lahirnya Pancasila. Berbagai cara dilakukan untuk memperingati hati bersejarah ini mulai dari apel bersama, Ikut festival hingga mengunggah foto bertema serupa di media sosial.

Banyak orang yang mengunggah foto diri bersebelahan dengan gambar peringatakan hari Lahir Pancasila dan Pekan Pancasila. Tulisan Saya Indonesia Saya Pancasila berwarna merah menyala berkombinasi dengan warna putih tak elak menarik perhatian banyak orang.

Peringatan Hari Lahir Pancasila ini menjadi semakin hits karena masih banyaknya isu SARA di Indonesia beberapa hari terakhir. Tak hanya masyarakat biasanya, para publik figure pun berbondong – bondong mengunggah sebuah foto serupa.

Baca Juga :Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

Dagfnesia
Copyright©Instagram/@dagnesia

Foto diri dengan berbagai Style pun terlihat dari para artis. Kali ini ada 5 gaya unik para selebriti dalam mengunggah foto tersebut. Yang pertama ada Sophia Latjuba, artis berdarah blesteran ini memilih mengunggah foto mengenakan pakaian tradisional dengan hiasan wayang kulit gunungan di depannya.

Dalam unggahan tersebut Sophia Latjuba ini menuliskan caption, “Dilahirkan dari seorang ayah berdarah Bugis-Arab-Banyuwangi dan seorang ibu berdarah Jerman-Austria-Jugoslavia-Hongaria-Yahudi dan entah darah dari bagian dunia mana lagi yang mengalir di tubuh saya; saya tetap bangga menyebut saya adalah orang Indonesia.

Saya Pancasila1,,
Copyright©Instagram/@lunamaya

Indonesia yang berideologikan Pancasila dan bersemboyankan Bhinneka Tunggal Ika. #sayapancasila #sayaindonesia #pekanpancasila” yang kedua ada artis cantik yang bernama Dona Agnesia, dona ini malah memilih menggunakan pakaian warna merah putih.

Baca Juga :Saya Indonesia, Saya Pancasila, Ini Deretan Artis yang Ikut Ramaikan Hari Lahir Pancasila!

Terlihat semangat cinta tanah air yang luar biasa dari kaos yang ia kenakan. Dalam unggahan tersebut Dona Agnesia ini juga menuliskan caption, Saya Pancasila Saya Indonesia. “Saya Donna Agnesia (emoji) #sayaindonesia #sayapancasila #pekanpancasila”

Yang ketiga ada Tata Janeeta yang juga ikut memperingati Pekan Pancasila. Tata Janeeta ini juga menuliskan ketetangan foto, “Saya indonesia, saya pancasila! Kamu???Sayaindonesia #sayapancasila #banggajadiindonesia #nasionalisme #tatajaneeta”

Saya Pancasila1
Copyright©Instagram/@lukmansrd

Yang keempat ada Artis cantik bernama Luna Maya yang memilih menggunakan baju kebaya berwarna hijau dengan rambut di sanggul tersebut. caption dalam foto yang di unggah oleh Luna Maya ini juga menuliskan kesan yang sama seperti yang lainnya.

“Udah gak jaman lagi ngomongin SARA karena #sayaIndonesia #sayaPancasila #pekanpancasila” yang kelima juga ada Lukman Sardi yang memilih fotonya dengan berlatar belakang pemandangan di Indonesia ini.

Lukman Sardi ini menuliskan keterangan, “Keberagaman adalah keindahan dan kekuatan,Saya Indonesia dan Saya Pancasila” #Indonesia #pancasila #sayaindonesia #sayapancasila #BerbedaTetapSatu #IndahnyaKeberagaman”

Baca Juga :Hari Tanpa Tembakau Sedunia, KPI Melarang Stasiun TV Tayangkan Iklan Rokok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY