Tutup Usia, Yana Zein Gagal Bertemu dengan Julia Perez!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©bintang

Tutup Usia, Yana Zein Gagal Bertemu dengan Julia Perez!

Lensa Remaja – Telah berpulang ke pangkuan-Nya, sosok Yana Zein membuat keluarga yang ditinggalkan juga sahabat-sahabatnya berduka. Tak lagi terlihat senyumnya, canda dan tawa yang biasa terpancar. Bintang ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ ini meninggalkan sejumlah kenangan.

Siapa sangka, tayangan yang memadukan bintang Tanah Air dan bintang India tersebut suatu bentuk kenangan terakhir Yana Zein di blantika hiburan Indonesia. Bersama Nabila Syakieb, ia berperan sebagai Priyanka yakni ibu dari Shaheer Sheikh.

Yana Zein di vonis mengidap kanker payudara stadium 4 yang terus menggerogoti tubuhnya secara ganas. Hingga kini, penyakit mematikan itu merenggut nyawa ibu dengan dua anak yang kini menjadi remaja jelita nan anggun.

Baca Juga Sebelum Yana Zein Meninggal, Sang Asisten Dapat Firasat Ini!

Pada kalanya, harta tak menjamin usia manusia berlangsung lama. Kembali pada kodratnya, kapan saja dan dimana saja maut menghampiri tak terduga. Hal ini mengingatkan kembali pada Yana Zein, meski bergelimang harta, nyatanya semua itu lantas kandas amblas untuk biaya pengobatannya.

Yana Zein
Copyright©cumicumi

Cina adalah lokasi terakhir tempat ia membaringkan sekujur tubuhnya yang sakit. Menjalani pengobatan disana tentunya terselip harapan akan kesembuhan Yana. Tetapi, usai kembali ke Indonesia kondisi wanita itu makin drop hingga menyisakan air mata dan luka mendalam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY