Saya Indonesia, Saya Pancasila, Ini Deretan Artis yang Ikut Ramaikan Hari Lahir Pancasila!

0
307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saya Pancasila,
Copyright©Instagram/@dagnesia

Saya Indonesia, Saya Pancasila, Ini Deretan Artis yang Ikut Ramaikan Hari Lahir Pancasila!

Lensaremaja.com –Tanggal 1 Juni diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Di media sosial, semarak jelang peringatan hari penting itu sudah terasa. Netizen ramai – ramai menggunakan tagar #KamiIndonesia dan #KamiPancasila tak terkecuali para selebriti Tanah Air ini.

Mereka pun mengunggah kiriman membanggakan di akun Instagram masing – masing. Foto diri disandingkan dengan foto tema Hari Lahir Pancasila menjadi kiriman terpopuler di media sosial pada hari ini.

Seperti artis yang bernama Nafa Urbach ini, dalam akun Instagram miliknya ia mengunggah foto diri yang berbalut kebaya khas Indonesia lengkap dengan aksesoris kipasnya. Dalam keterangan foto yang di unggahnya ia juga menyertakan tagar Saya Indonesia dan Saya Pancasila.

Baca Juga :Peringati Hari Lahir Pancasila, Via Vallen Ajak Masyarakat Saling Toleransi dan Menghargai!

Lengkap dengan bendera Merah Putih, Nafa Urbach ini menuliskan caption, “#SayaIndonesia #SayaPancasila, kesepakatan untuk pakai baju daerah, kamu?” Selain Nafa Urbach ada Ibnu Jamil yang juga tak mau kalah meramaikan tagar tersebut.

Di akun Instagram miliknya ia terlihat melakukan wefie dengan sekelompok anak – anak kecil. Disampingnya juga menyematkan logo Pekan Pancasila dan ia memberi keterangan dengan menuliskan Saya Indonesia dan Saya Pancasila.

Saya PAncasila
Copyright©instagram/@tatajaneetaofficial

Ibnu jamil menuliskan keterangan foto, “#SayaIndonesia #SayaPancasila.” Ada lagi artis ganteng yang bernama Chicco Jerikho yang juga memamerkan foto diri nampak samping yang menggunakan topi fedora dan disandingkan dengan Logo Pekan Pancasila dan juga menggunakan Keterangan yang sama Saya Indonesia Saya Pancasila.

Baca Juga :Hari Ini Google Pun Ikut Rayakan Peringatan Hari Kartini Dalam Google Doodle, Kamu ?

“Gue INDONESIA,” tulis Chicco. Ada lagi yaitu artis cantik yang bernama Dona Agnesia yang mengunggah foto diri dengan menggunakan kaos berwarna merah putih bertuliskan Laskar Indonesia Muda ini dengan di sandingkan Logo pekan Pancasila.

Ada lagi dari Lukman Sardi yang mnengunggah foto dirinya sedang berliobur di sebuah laut dengan menaiki perahu itu dengan disandingkan Logo Pekan Pancasila. Ia juga menuliskan keterangan foto Saya Indonesia Saya Pancasila lengkap dengan tagarnya.

Selebriti lain yang membuat dan mengunggah kiriman yang sama ini juga masih banyak seperti dengan tata janeeta, Krisdayanti dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :Hari Tanpa Tembakau Sedunia, KPI Melarang Stasiun TV Tayangkan Iklan Rokok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY