Cerita Gurmeet Choudhary Tel*njang Dada Demi Dongkrak Rating Serial Geet!

0
343
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary 1
Copyright©Bintang

Cerita Gurmeet Choudhary Tel*njang Dada Demi Dongkrak Rating Serial Geet!

Lensaremaja.comGurmeet Choudhary yang memerankan karakter Man Singh Kurana dalam serial Geet ini baru saja menghabiskan waktu di Jakarta pada 29 Mei hingga 5 Juni 2017 lalu. Selama di Jakarta, Gurmeet ini memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan dan menjadi bintang tamu dalam variety show BollyStar vaganza pada akhir pekan lalu.

Ini adalah pertama kalinya Gurmeet Choudhary datang ke Indonesia dan dia sangat bahagia berjumpa dengan para penggemarnya di Jakarta. Sebagai aktor dia merasa sangat di hargai ketika karyanya, Geet dan Punar Vivah mendapat sorotan luar biasa di Indonesia.

Pada Senin 5 Juni 2017 saat di wawancarai Gurmeet Choudhary ini mengatakan, “Di India Geet tayang sekitar tahun 2010, itu serial ketigaku. Punar Vivah setelahnya. Jadi ini sudah bertahun-tahun lalu. Lalu awal tahun ini, aku mendapatkan respon luar biasa dari negara lain (Indonesia), tentang peranku di Geet. Rasanya membahagiakan. Sesaat aku juga jadi bernostalgia lagi.”

Baca Juga :Kemanapun Pergi, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Ternyata Wajib Bawa Barang Ini Loh!

Geet ini adalah serial yang mempopulerkan nama Gurmeet Choudhary. Jadi memang banyak kesan tak terlupoakan tentang serial ini. sambil tersebut pemeran Man Singh Kurana ini mengatakan “Saya suka sekali dengan adegan laga di serial ini. Yang menarik adalah saya berlaga dengan dada tel*njang. Ini murni usulanku. Dan kamu tahu? Adegan di mana aku berlaga dengan bertel*njang dada berhasil mencapai rating tinggi.”

Gurmeet Choudhary 2
Copyright©Bintang

Sejak saat itu, adegan laga dengan dada tel*njang pun di perbanyak. Gurmeet Choudhary ini mengenang dengan mengatakan, “Itu salah satu yang tak terlupakan ketika membicarakan tentang Geet. Tokoh Maan sendiri, sangat dekat denganku. Aku tak terlalu banyak bicara seperti Maan dan lebih banyak beraksi. Serial ini bermakna untukku.“

Baca Juga :Disambut Hangat, Gurmeet Choudhary Ceritakan Pengalaman Serunya di Indonesia kepada Media India!

Man Juga mengatakan,”Karena serial ini juga, aku menjangkau penggemar lebih banyak. Sebelumnya aku bermain di serial Ramayan. Penggemarku kebanyakan ibu-ibu. Begitu bermain di Geet, penggemar remaja jadi banyak.”

Gurmeet Choudhary ini merasa nyaman dan senang tinggal di Jakarta. Salah satu yang tak terlupakan tentang Indonesia menurut pemain Punar Vivah ini adalah orang – orangnya yang ramah dan sangat hangat.

Baca Juga :Pulang ke India, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Bikin Fans Sedih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here