Ramadan di Ibu Kota, Angga Aldi Yunanda Kangen Suasana Puasa di Tanah Kelahiran!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Aldi Yunanda 1
Copyright©Instagram/@ anggayunandareal16

Ramadan di Ibu Kota, Angga Aldi Yunanda Kangen Suasana Puasa di Tanah Kelahiran!

Lensaremaja.comAngga Aldi Yunanda kembali menjalani puasa jauh dari kampung halamannya di Lombok. Ini sudah ketiga kalinya artis yang bisa di bilang pendatang baru ini tak menjalani bulan Suci di Lombok setelah terjun ke dunia Hiburan Tanah Air.

Angga Aldi Yunanda saat ini tinggal di Jakarta bersama kakak dan saudaranya. Dia juga mengaku sudah sangat kangen berpuasa di Lombok tempat kelahirannya tersebut. pada Selasa 6 Juni 2017 saat di Jakarta Angga Aldi ini mengatakan, “Pasti sih kangen Lombok. Banyak banget yang dikangenin dari Lombok.”

Salah satu hal yang membuat Angga Aldi Yunanda kangen berpuasa di Lombok adalah aktivitasnya. Angga Aldi mengenang aktivitas yang sering dilakukan bersama teman – teman setelah berbuka puasa.

Baca Juga :Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

Pemain Mermaid In Love ini juga mengatakan, “Dulu aku masih SD-SMP. aku sering banget main petasan bareng-bareng abis buka puasa. Terus kumpul bareng sama teman-teman Seru aja gitu.” Namun sayang, Angga Aldi ini tak bisa mengulang aktivitas tersebut saat ini.

Angga Aldi Yunanda 2
Copyright©Instagram/@ anggayunandareal16

Entah karena pacar Syifa Hadju ini sudah tinggal jauh dari mereka atau karena sudah tak anak – anak lagi. Angga Aldi Yunanda ini juga mengatakan, “Itu pengalaman yang untuk sekarang cukup susah buat didapatkan lagi. Cuma bisa dikenang doang.”

Baca Juga :Angga Aldi Yunanda Ultah Ke-17, Syifa Hadju Beri Kejutan Spesial Ini!

Bahkan Angga Aldi Yunanda ini juga sangat kangen dengan khas makanan Lombok. Di Jakarta Angga Aldi ini merasa kesulitan menemukan makanan yang seperti di tempat kelahirannya itu. Pria yang sempat di kabarkan memiliki hubungan dengan artis cantik dan muda bernama Amanda Manopo ini mengatakan, “Makanan khas Lombok susah buat didapatkan disini (Jakarta). Bahkan mungkin nggak ada.”

Ya memang sudah beberapa tahun ini Angga Aldi Yunanda ini tak bisa merasakan bulan ramadhan  di tempat kelahirannya, di Lombok sana. Di tahun sebelumnya Angga ini juga tak bisa menghabiskan bulan ramadhan di Lombok karena harus menjalani syuting stripping saat itu.

Baca Juga :Syifa Hadju Disapa Justin Bieber, Angga Aldi Yunanda Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY