Tak Disangka, Ternyata Ini Tantangan Terbesar Yuki Kato Saat Jalani Puasa Ramadan!

0
128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuki Kato 2
Copyright©Brilio

Tak Disangka, Ternyata Ini Tantangan Terbesar Yuki Kato Saat Jalani Puasa Ramadan!

Lensaremaja.com – Menjalani syuting bukan menjadi halangan bagi Yuki Kato untuk tetrap berusaha. Namun ada satu cobaan yang terkadang tak sanggup dihadapi Yuki ketika berpuasa, apa itu ya?

Cobaan itu adalah kemacetan. Bagi bintang sinetron Cahaya Cinta Pesantren ini, kemacetan di jakarta terkadang ia rasa tak lazim dan sering membuatnya naik darah. Baru – baru ini, saat di kawasan M.H Thamrin Yuki pun mengatakan, “Selain macet, enggak ada gangguan puasa lain, cuma macet saja.

Menahan lapar dan haus menurut Yuki kato bukan perkara yang sulit. Namun menahan emosi jadi suatu tantangan yang sangat berat baginya. Yuki juga mengatakan, “Emosi itu susah ya ditahan, terkadang bisa kadang enggak. Apalagi ini puasa kan.”

Baca Juga :Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

Biasanya bila emosi sudah membuncah dan tak mau merusak puasanya, begini cara Yuki Kato menahan diri. Ia setiao mau mulai emosi, tarik napas terus mengucapkan istighfar. Bahkan beberapa waktu lalu Yuki juga mengungkapkan ke Ikhlas-annya kepada Ryuji Utomo yang telah memilih Ariel Tatum sebagai kekasihnya.

Yuki Kato 1
Copyright©Brilio

Meski sudah putus, foto Ryuji ini masih terlihat dalam akun instagram Yuki Kato. Padahal banyak netizen yang meminta supaya yuki menghapus foto mantannya tersebut. “Masih ada aja nih foto, apus ngapa 😒😒😒,” saran akun @aadhaniel. “Hapuss dongg ahh foto yg ini @yukikt,” desak akun @liarhw12 ikut menyarankan.

“Kak Yuki apus dong fotonya 😥. Semoga bisa dapet yang​ lebih baik lagi ya kak. Amin 🙏,” imbuh akun @retnosariutami_. Selain tak menghapus foto Ryuji Utomo, Yuki Kato ini juga tak menghapus foto sahabatnya  yaitu Ariel tatum.

Baca Juga :Lagi, Yuki Kato Disebut Kembali Sindir Ariel Tatum Gara-Gara Bicara Soal Ini!

Yuki bahkan masih memamerkan beberapa fotonya dengan Ariel tatum saar mereka di acara Jakarta Fashion Week 2017 dan keduanya liburan ke jepang. Melihat hal tersebt, ada beberapa netizen yang memuji Yuki karena tak menghapus foto mantan kekasihnya tersebut.

“Ini baru namanya dewasa, gak usahlah repot hapus-hapus. Mungkin sudah ikhlas dan dianggap teman. Kalo orang baik memang mudah memaafkan. Go girl !!!,” puji akun @redpumwalls.

Baca Juga :Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY