Sang Adik Ungkap Kebiasaan Julia Perez Saat Puasa Ramadan yang Bikin Kangen!

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©liputan6

Sang Adik Ungkap Kebiasaan Julia Perez Saat Puasa Ramadan yang Bikin Kangen!

Lensaremaja.com BintangJulia Perez telah meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Kesedihan masih terlihat diraut wajah sang adik, Nia Anggia dimana selama pelantun lagu Aku Rapopo itu sakit dirumah sakit ia selalu berada disampingnya bersama dengan sang mama, Sri Wulansih.

Baca Ini Mengenal Vaksin HPV, Pencegah Penyakit Kanker Serviks yang Membunuh Julia Perez!

Nia Anggia masih teringat dengan apa yang menjadi kebiasaan sang kakak saat bulan Ramadhan tiba. Ia selalu merasa lucu saat momen buka datang. Ia mengatakan bahwa Jupe meminta semua makanan dan minuman tersedia di meja makan.

“Kalai puasa itu aku tuh suka lucu sama dia. Beliau itu kalau buka puasa semua harus ada di depan matanya, mau nasinya, lauknyam es teh manis, kolak, es campur, itu harus ada di depan mata dia,”kata Nia.

“Kalau orang kan pelan – pelan, kalau dia enggak. Cobain satu – satu gitu, habis sih engga Cuma yang penting ada di meja dulu biar semangat,”lanjut Nia saat ditemui di rumahnya, Raffles Hiils, Senin (12/6).

Julia Perez
copyright©instagram

Momen itu rupanya menjadi salah satu yang dirindukan oleh Nia Anggia setelah sang kakak, Julia Perez berpulang. Tidak hanya itu, ia selalu merasa jika Bulan Ramadhan bersama Jupe makin membawanya mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

Baca Ini Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

“Jadi aku sebenarnya kangen banget sama buka puasa ada yang temanin. Kalau sama dia itu bulan puasa lebih banyak mendekatkan diri sama Allah. Kemudian selalu bangunin aku sahur. Aku belum rela sih ditinggalin. Wajar engga sih? Kadang aku bingung jugam masih berasa kayak mimpi.”tutur adik kandung Jupe.

“Sayangnya aku ke dia itu istilahnya kayak benar – benaraku mengorbankan keluarga aku sendiri. Aku punya keluarga kecil sendiri, punya anak masih kecil. Anak – anakku membutuhkan orang tuanya, api kakakku lebih butuh.”paparnya.

“Jadi makanya aku sedih, kita sudah berjuang sejauh ini, bertahun – tahun, kita korbankan banyak hal untuk beliau, akhirnya beliau menghembuskan nafas yang terkahir kalinya,”lanjutnya panjang lebar.

Hingga saat ini rasa sedih pun masih menghiasi seluruh keluarga Julia Perez. Selain itu, ada sahabat, kerabat dekat juga masyarakat Tanah Air yang nantinya akan merindukan sosok artis sekaligus pedangdut yang familiar kepada semua orang.

Baca Juga Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY