Dikabarkan Berantem dengan Ariel Tatum, Yuki Kato: Astaghfirullahaladzim!

0
230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yuki Kato
Copyright©Instagram/@yukikt

Dikabarkan Berantem dengan Ariel Tatum, Yuki Kato: Astaghfirullahaladzim!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa wakgtu terakhir ini, salah satu pemain sitkom Angry Boss, yakni Ariel Tatum telah diketahui menjalin hubungan asmaradengan pemain sepak bola yang bernama Ryuji Utomo.

Baca Juga Lagi, Yuki Kato Disebut Kembali Sindir Ariel Tatum Gara-Gara Bicara Soal Ini!

Walaupun bisa dibilang baru saja pacaran, akan tetapo mereka berdua sudah tak segan untuk mengunggah momen-momen kebersamaan mereka di media sosial. Telah kembali menemukan dambaan hati, tentu saja membuat hati Ariel berbunga-bunga.

Akan tetapi sayang, di tengah kebahagiaan hatinya tersebut, telah beredar sebuah gosip jika dara yang berusia 20 tahun itu menjadi orang ketiga dari penyebab kandasnya hubungan bek Persija tersebut dengan pemain sinetron Yuki Kato.

Dan karena itu juga , kini persahabatan yang terjalin antara Yuki dan Ariel Tatum sampai dikabarkan merenggang. Sebelum pemberitaan tentang merenggangnya hubungan Yuki kato dan dan Ariel semakin lepas kendali, pihak Yuki pun memberikan klarifikasi terkait kabar yang telah beredar tersebut.

Yuki Kato
Copyright©Instagram/@yukikt

Pada saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada hari Selasa 6 Juni 2017, pemain film Cahaya Cinta Pesantren tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak bertengkar dengan Ariel, bahkan hubungannya pun baik dengan Ariel.

Baca Ini Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

“astaghfirullahaladzim.. gak kok (betengkar dengan Ariel) hubungannya baik, sumpah” kata Yuki.

Yuki sendiri merasa begitu bingung darimana datangnya gosip yang telah beredar tersebut, gosip yang menduga bahwa hubungannya dengan Ariel Tatum kini merenggang. Pasalnya, dirinya dan Ruji Utomo sendiri juga sudah lama putus dan hubungannya pun juga berakhir secara baik-baik.

“siapa sih yang ngomporin (gosip orang ketiga)? Soalnya aku sama dia(Ryuji Utomo) sudah lama banget putus. Istilahnya ya gak usah lah ganggu hubungan mereka” tambah Yuki Kato.

Gadis yang lahir di Malang ini pun meminta agar awak media tidak mengungkit-ungkit apa yang telah berlalu. Sambil dengan tertawa, dirinya pun juga memiunta pada media agar tak memberikan judul yang aneh-aneh pada berita tentangnya.

Baca Juga Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here