Syifa Hadju Disapa Justin Bieber, Angga Aldi Yunanda Cemburu?

0
2402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@syifahadjureal

Syifa Hadju Disapa Justin Bieber, Angga Aldi Yunanda Cemburu?

lensaremaja.com bintang-Pada saat Syifa Hadju sedang melakukan sebuah video streaming di Instagram, dan tanpa disangka-sangka sebuah akun dengan nama Justin Bieber telah menyapanya. Justin Bieber pun mengatakan pada kolom komentar “where u from”

Karena telah dikomen oleh penyanyi yang berasal dari Kanada tersebut lah para penggemar Justin Bieber yang ada di Tanah Air banyak yang terbawa perasaan atau yang biasa disebut dengan baper. Rata-rata mereka merasa iri lantaran Syifa Hadju telah dikomentari oleh sosok Justin Bieber.

Bahkan dari mereka ada yang mengaku mau melakukan video streaming setiap saat supaya disapa oleh Justin Bieber. Bahkan Syifa Hadju sendiri tak menyangka jika dirinya akan disapa oleh sosok Justin Bieber.

Syifa Hadju
Copyright©instagram/@lambe_turah

Dirinya pun mengaku sangat senang sekali telah disapa oleh mantan kekasih dari Selena Gomez itu. pada hari Selasa tanggal 7 Maret 2017, Syifa mengatakan pada Tabloidbintang.com bahwa dirinya merasa sangat senang, karena Justin Bieber notbete sudah artis internasional.

Dulunya dia merupakan fans panatik Justin Bieber, akan tetapi saat ini dirinya lebih menyukai karya dari pria yang memiliki usia 23 tahun tersebut. sejumlah lagu milik justin yang disukai oleh Syifa adalah That Should Be Me, Purpose, dan juga Love Yourself.

Dekat sejak bersama main dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, kini Syifa dan Annga Aldi Yunanda telah resmi berpacaran. Sayangnya, saat dirinya disapa oleh penyanyi internasional tersebut, Angga Yunanda tak diberi tahu oleh Syifa. Wah kanapa ya ? takut sang kekasih cemburu ?

Ternyata bukanlah itu alasan Syifa tak memberitahu Angga. Dia memang  sengaja tak cerita karena takut menganggu Angga Aldi Yunanda yang sedang menjalani aktivitas syuting sinetron untuk tayangan sebuah televisi swasta.

Mengenai aktivitas mereka di dalam dunia hiburan, nampaknya mereka berdua tampak saling mendukung satu sama lain. bahkan keduanya juga tak lupa untuk selalu memberikan semangat melalui WhatsApp atau pun melalui video call.

Baca Juga Mermaid in Love 2 Dunia Dipaksa Tamat, Syifa Hadju Bintangi 2 Film Keren Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY