Sepupu Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Nagita Slavina, Begini Reaksi Netizen!

0
1218
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Sepupu Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Nagita Slavina, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting kerab menjadi bulan – bulanan heaters. Apalagi fans Ayu yang kerap mengkritik Nagita Slavina pura – pura menjadi istri teraniaya. Tujuannya untuk mencari simpati setelah suaminya Raffi Ahmad kerab di isukan selingkuh dengan Ayu.

Namun, meski pendukung Ayu yang tak suka dengan Nagita, belakangan justru terungkap kalau salah satu seorang terdekat Ayu Ting Ting diam – diam ngefans ibunda Rafathar itu. Dugaan tersebut muncul salah seorang yang mempunyai akun mamamvanjulid mengunggah cideo suara wanita yang diduga sepupu Ayu.

Sontak hal tersebut membuat reaksi dari netizen. Seperti salah satu akun gosip yang juga telah mengunggah kembali video dan memberikan caption. Banyak netter yang memberikan komentar pada unggahan tersebut.

“Oh, sekarang ngefans sama mbak gigi ya… sampai – sampai lagu dinyanyikan sama sepupu (Ayu Ting Ting) sendiri. Gamao yang dm, eonni ga bisa kepo langsung , udh kena block dari lucknut pamilih,”tulis salah satu akun gosip.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Wanita tersebut menyanyikan lagu Nagita untuk ulang tahun Raffi Ku Jaga Takdirku. Kemunculan video tersebut membuat sejumlah netizen juga angkat bicara.

“Ini di Alyayansar atau siapa gitu namanya bukan?” tanya seseorang netizen.

“Ini sapo se? Sepupu si anak sholeh?, kok tau dese sepupunya..? ntar diklarifikasi lagi lah eon ama tetangga sebelah.. bla bla bla..” lanjut yang lain.

“Hahaaa mugkin dia lagi sadar kalo lagunya mba Gigi itu keren abis dan bener2 nyataaaa,” seru yang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa fans Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tak terima jika idolanya di katain yang enggak enggak. Namun, beberapa waktu yang lalu Ayu yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi membuat penggemar Nagita juga angkat bicara.

Ayu memang saat ini belum mempunyai pasangan tak heran jika dikabarkan merebut suami orang padahal dirinya hanya sebatas rekan kerja Raffi dalam sebuah acara bersama Jessica Iskandar.

Baca Juga Ayu Ting Ting Didoakan Berjodoh dengan Vicky Prasetyo Usai Keduanya Lakukan Hal Romantis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY