Begini Jadinya Ketika Kualitas Akting Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibandingkan!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Begini Jadinya Ketika Kualitas Akting Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibandingkan!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini nampaknya tak sepi dari sasaran Bully. Apalagi jika bully-an itu dalam konteks dibanding – bandingkan dengan Suami Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bukan lagi soal pakaian maupun aksesoris Ayu Ting Ting yang dianggap meniru gaya Nagita Slavina. Namun kali ini, kedua artis papan atas ini dibandingkan akting mereka yang mulai diperlihatkan perbedaannya.

Seperti yang diketahui Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terjun ke dunia akting, meski janda beranak satu ini awalnya dikenal sebagai pedangdut. Mereka berdua ini pun bermain dalam komedi di stasiun televisi yang berbeda.

Baca Juga :Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Nagita Slavina beradu akting dengan Wendy Cagur dan Andika Pratama. Namun dalam adegan tersebut, Wanita yang sering di sapa Gigi ini kelihatan begitu takut saat didekati oleh wendy dan juga Andhika.

Sedangkan Ayu Ting Ting beradu akting dengan Raffi Ahmad, suami Nagita yang di kabarkan sudah menikah siri dengan Ayu. Pada adegan tersebut, Ayu ini harus minum jus brokoli. Setelah minum jus tersebut, Ayu ini pun langsung di peluk oleh Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Tentu saja video singkat ini menuai beragam komentar dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mengatakan kata – kata yang cukup pedas untuk Ayu Ting Ting ini. “Dia pengen muntah minum jus gituan tapi mlengsongnya ke arah raffi. Padahal sebelah dia ada cewek. Kalo cewek bermartabat kan pasti mending mlengsong ke arah cewe daripada ke laki orang,” tulis akun @puputrar.

Baca Juga :Potret Persamaan Gaya Hidup Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina!

Akun @normaiiana menambahkan, “Bsa bndinginlah @ayutingting92 sm gigi @raffinagita1717.” “Nih buka matanya lebar2 @ayutingting92 yg udh punya suami punya etika g mau nemplok ke suami orang.coba bikin gimmick nya sekali2 sma si vicky peluk peluk tuh tuh si vicky hayoohhh…berani gak klo emg sm raffi itu gimmick betul g?,” lanjut akun @melly5349.

Seperti yang di ketahui Nagita Slavina ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2000 silam. Sinetron pertamanya yaitu berjudul Inem Si Pelayan Slebor. Namun akting pertamanya ini justru menjadi bintang iklan.

Sementara Ayu Ting Ting ini memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut pada tahun 2006. Pada 2011 lagunya yang bertajuk Alamat Palsu itu meraih kesuksesan, hingga kini karir ayu terus melambung tinggi.

Baca Juga :Ogah Mesra dengan Artis Pria Demi Gimmick, Nagita Slavina Buktikan Dirinya Tak Sama dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY