Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Rohan Kesal Lihat Kemesraan Paakhi dan Anshuman, Anshuman Tagih Hadiah Dari Paakhi

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright ©india-forums

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Rohan Kesal Lihat Kemesraan Paakhi dan Anshuman, Anshuman Tagih Hadiah Dari Paakhi

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi hari ini diawali dengan kedatangan Anshuman yang sangat ditunggu-tunggu oleh paakhi dan Rohan. Padahal waktu yang tersisa untuk kompetisi hanya 5 menit saja. Namun Anshuman masih belum datang dan Rohan menyebutnya penipu karena tidak bisa tepat waktu.

Baca ini : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 45 Hari Ini Kamis 11 Mei 2017: Paakhi dan Deepika Kirimkan Surat untuk Anak Anuja!

Tak lama Anshuman datang membawa warna. Paakhi yang mendapatkan warna dari Anshuman langsung membuat ranggoli. Keduanya membuatnya bersama dan berhasil menyelesaikan kompetisi dengan ranggoli yang sangat indah. Rohan melihat mereka berpelukan.

Ketika malam, tangan Anshuman masih terasa sakit karena luka bakar yang dialaminya. Paakhi membantunya melepaskan kemeja. Kemudian ia mengambil kotak obat dan mengobati tangan Anshuman.

Sinopsis Paakhi
Copyright ©antv

Lalu Anshuman membahas hadiah yang akan diberikan paakhi kepadanya. Namun Paakhi malah cuek dan terus mengobati luka Anshuman. Tiba-tiba Anshuman berteriak, hal itu membuat Paakhi khawatir. Di sisi lain Rohan melihat Paakhi dan Anshuman yang nampak mesra dan ia merasa kesal.

Sama seperti biasanya, pagi ini Paakhi mendapatkan sindoor yang dipakaikan Anshuman di kepalanya. Lalu Rohan datang melihatnya. USai itu Paakhi membuatkan secangkir kopi untuk Anshuman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY