Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

0
138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©nstagram

Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting nampak tak ada ujungnya. Ada saja kabar baru yang merajalela perihal keduanya. Dan yang terbaru adalah Ayu dan suami Nagita Slavina tersebut dikabarkan telah menikah siri.

Baca Juga Demi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tega Bohongi Nagita Slavina?

Mengenai kabar tersebut, Ibu mertua Gigi begitu sapaan akarabnya, Amy Qanita pun angkat bicara. Amy mengatakan kerap memberikan nasihat kepada Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina, untuk rumah tangganya yang kini menginjak usia tiga tahun.

“Kadang kalau malam kita ngobrol di meja makan, kita kan perempuan semua. Insya Allah Gigi mah kuat karena memang ini sebuah pembelajaran baru,”ungkap Amy Qanita, belum lama ini.

Sebagai orangtua, Amy sudah merasakan manis pahitnya kehidupan. Ia pun sering bertukar pendapat dengan sang menantu. Hal itu dianggap Amy sangatlah penting untuk mengutkan Nagita Slavina sebagai perempuan, istri dan juga sekaligus Ibu untuk Rafathar Malik Ahmad, Anak semata wayangnya.

Nagita Slavina
copyright©instagram/amy_r_qanita

“Terutama saya kan banyak jam terbang, jadi serim cerita sama Gigi, sering ngobrol juga. Kita sebagai wanita adalah sebuah cobaan. Didalam rumah tangga awal – awal itu cobaanya sangat banyak, itu pasti ada. Kita harus menghadapinya dengan tenang,”lanjutnya.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Akan Dipersatukan Raffi Ahmad!

Memang belakangan ini tidak sedikit berita yang menyebutkan nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berlibur bersama disebuah pulau. Entah memang ada kebenarannya atau hanya berita angin.

Namun, belakangan ini kabar perselingkuhan keduanya pun kian santer terdengar. Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Februari 2014 lalu. kemesraan pun selalu ditunjukkan oleh pasanan fenomenal ini.

Meskipun banyak kabar miring dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini, keduany selalu menunjukkan kebersamaan dalam berbagai foto yang telah diunggahnya pada akun instagram mereka. Seperti saat Raffi duet bermain piano beberapa waktu yang lalu.

Demi menjawab rasa penasaran netizen, Raffi dan Nagita akhirnya duet dengan menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Raffi bermain piano sedangkan sang istri bernyanyi disampingnya.

Baca Juga Akting Nangis, Adik Ayu Ting Ting Sengaja Sindir Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY