Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Heboh, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Makan Sahur!

Lensaremaja.com Bintang – Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu membuat penasawan para penggemarnya. Bahkan menimbulkan banyak teka teki antara keduanya. Meskipun demikian, keduanya masih sering terlihat di acara yang sama.

Baca Juga Murah Meriah, Ini Menu Buka Puasa Favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Bahkan tidak jarang keduanya memposting potret kebersamaan di akun instagramnya. Seperti yang terlihat pada Senin (29/5/2017) Raffi Ahmad dan Ayu berpose bersama. tidak berdua namun ada Zaskia Gotik diantara keduanya.

Ketiganya tampak tersenyum melihat kearah kamera. Raffi menuliskan caption dengan memperomosikan program acara yang telah dibawakan ketiganya.

Met sahur semuanyaaaa nonton Pesbukers sahur yaa jam 02.00 sekarang di ANTV,”tulis Raffi Ahmad dalam caption tersebut.

Hal serupa juga dilakukan pelantun lagu Sambalado sembari mempromosikan program acara yang Raffi dan Ayu bawakan. Netizen mengeluarkan pendapat mereka terkait foto Raffi dan Ayu tersebut.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Sudah tau puasa.. dan beritanyaaa lg hot sma si ayu.. pake posting foto si ayu.. si raffi buat orang bikin komentar buruk aja,”tulis salah satu akun.

Baca Ini Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

Benar atau enggak beritanya si aa sm si mbak,, kalo aku jd aa bakal jaga perasaan istrinya, sediem2nya istri tp di hati pasti sakit, (walaupun ga ada apa2 Cuma gosip aja)”tambah yang lain.

Meskipun banyak yang memberikan komentar negatif, pada postingan itu juga banyak yang berfikiran positif.

Aku rasa foto itu kan biasa z.. mmg g ada apa2 antara raffi dan ayu.. gak ada masalah toh bukannya dari dlu sebelum pcaran sama gigi pun raffi dan ayu sudah temenan lama kali. Bawain acara yg bareng sbnarnya yg bikin ramai itu medsos yg bener.. knp nggak dri dlu z digosipin raffi, gigi dan ayu kenapa pd repot2 ngurusin masalah prang cuy, urusan msh masing2 uda bener blm,”tambah yang lain.

Baca Juga Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY