Pamer Video Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting, Eko Patrio Sengaja Bikin Panas Fans Nagita Slavina?

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Pamer Video Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting, Eko Patrio Sengaja Bikin Panas Fans Nagita Slavina?

Lensaremaja.com BintangEko Patrio nampaknya terus memperlihatkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sampai pada saat ini baik-baik saja dan juga tidak ada masalah. Setelah sebelumnya memamerkan sebuah video yang menampakkan Ayu tampak girang berada di dekat Raffi.

Baca Juga Heboh, Beredar Video Ayu Ting Ting Goyang Maju Mundur Dipegang Pinggulnya Oleh Pria Saat Bulan Ramadan!

Kali ini, Eko pun telah mengunggah kembali momen yang terjadi pada saat berada di ruang rias Pesbukers. Di dalam akun Instagram pribadi yang dia miliki, Eko mengatakan jika saat itu sedang brifing. Dirinya pun kemudian memperlihatkan siapa saja yang ada di dalam ruang rias tersebut.

Tak hanya Ruben Onsu saja, nampak terlihat Raffi Ahmad yang tengah duduk didekat Ayu Ting Ting. Pada saat kamera mengarah pada Ayu, ibu satu anak tersebut melirik takut dan enggan untuk nyablak seperti biasanya.

Sementara itu, nampak Nagita Slavina mencoba untuk tersenyum manis akan tetapi tak dapat menutupi rasa kesalnya. Nampaknya, video yang telah diunggah oleh Eko ini pun kembali mendapat pro dan juga kontra.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ekopatriosuper

Sebagian netizen menjadi merasa yakin jika pernikahan Gigi dan Raffi baik-baik saja. Sedangakn sejumlah netter yang lainnya masih merasa ragu dan mereka menganggap bahwa Gigi merasa sakit hati melihat sang suami bersama dengan Ayu Ting Ting.

Baca Ini Berita Gosip Terkini: Beda Gaya Duduk Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hingga Vicky Prasetyo Masih Ngebet Nikahi Zaskia Gotik!

Semakin membuat suasana menjadi panas, beredar sebuah video pada saat Gigi tengah mengabaikan Raffi Ahmad. walaupun Raffi telah mencoba untuk bersikap mesra di hadapan para wartawan, Gigi terlihat menolak dan dia nampak marah.

Bahkan ibunda Rafathar ini juga telah menepis tangan sang suami yang mencoba untuk memegang tangannya. Para netizen yang melihatnya pun langsung saja merasa penasaran atas alasan Gigi yang marah pada Raffi.

Hal tersebut tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. sejumlah netizen merasa penasaran mengapa Gigi bersikap demikan. Dan netizen lainnya mendoakan hubungan rumah tangga Gigi dan Raffi baik-baik saja dan dijauhkan dari segala masalah.

Baca Juga Disindir Ruben Onsu Soal Nikah, Ayu Ting Ting Berikan ‘Kode’ Ini ke Raffi Ahmad

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY