Ketakutan, Ayu Ting Ting Nyaris Nangis Saat Naik Kereta Gantung Bareng Bilqis

0
80
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ketakutan, Ayu Ting Ting Nyaris Nangis Saat Naik Kereta Gantung Bareng Bilqis

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa minggu mengisi acara televisi tanpa libur, Ayu Ting Ting setelah Bulan Ramadhan ini memutuskan untuk berlibur bersama di Selandia Baru. Banyak tempat wisata yang telah dikunjunginya.

Baca Juga Pamer Video Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting, Eko Patrio Sengaja Bikin Panas Fans Nagita Slavina?

Setelah mendatangi Agrodome, Ayu juga menikmati skyline atau biasa dikenal dengan sebutan kereta gantung di Rotorua. Dalam permainan itu, Ayu Ting Ting harus naik keatas bukit dengan skyline.

Kemudian turun lagi dan berakhir diatas menggunakan gondola alias kereta gantung yang terbuka. Wajah tegang dan ketakutan pun terlihat pada raut muka Ayu dan Bilqis. Hal itu pun terlihat dalam sebuah video singkat yang telah diunggahnya di akun instagram pada Senin (3/7/2017).

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Dalam video pendek itum Ayu Ting Ting mengaku jika dirinya ketakutan naik kereta gantung tanpa penutup. Akan tetapi, ia salut dan bangga dengan anak semata wayangnya.

Baca Ini Kelewat Jahat, Netizen Ini Sumpahin Ayu Ting Ting Cepat Meninggal Susul Julia Perez!

“Karna anak berani jd naik ini….klw bkn krna iqis bunda naek begini, udah tinggi, jauh, udh kebuka gondola nya, di tambah dingin beku ampun qis…pengn nangis tp takut doi ikut nangis diatas…jd berusaha girang karna muka doi jg udh teganks hahhahahahahha….,”begitu caption mengiringi video tersebut.

Ternyata sejak masih kecil Ayu Ting Ting sangat takut dengan ketingguan. Hingga kini pun mantan istri Enji Hendarso itu belum juga berubah. Hal tersebut telah diungkapkan oleh sang ibunda, Umy Kalsum pada akun instagramnya.

“Ini anak dari dulu smpi sekarang punya anak tetap penakut ketinggian ,hehe tp demi anaknya yg berani di ikutin kemauan anaknya yg buat anaknya jadi tegang liat bundanya takut lucu bangat kmu nak g pernah berubah2 hehehe,”begitu tutur Umy Kulsum.

Seperti yang diketahui bahwa Ayu Ting Ting telah bercerai dengan mantan suaminya, Enji. Dan akhirnya pelantun lagu Sambalado itu harus bekerja keras membanting tulang demi anak semata wayangnya yang kini bertumbuh semakin besar.

Baca Juga Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY