Ivan Gunawan Terang-Terangan Akui Pakai Susuk, Ayu Ting Ting Kena Sentil

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Ivan Gunawan Terang-Terangan Akui Pakai Susuk, Ayu Ting Ting Kena Sentil

Lensaremaja.com Bintang – Setelah menyandang status janda, Ayu Ting Ting memang kerap menjadi bulan – bulanan netizen. karena Ayu diketahui beberapa kali dekat dengan sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh.

Baca Juga Ups, Ayu Ting Ting Ketahuan Intip Kemesraan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina!

Ivan Gunawan Belum lama ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik mengenai rahasia suksesnya didunia hiburan. desainer Tanah Air itu dikabarkan telah buka – bukaan mengaku sempat memasang susuk demi mendongkrak kariernya dan menambah percaya diri.

Pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku sudah tidak lagi memakai Susuk lagi saat ini. Igun begitu sapaan akrabnya mengaku sudah menyadari bahwa Susuk bukanlah hal baik untuk dipertahankan.

“Aku pengin menyudahkan saja yang enggak baik. Pakai susuk enggak baik, jadi aku buang semuanya,”tutur Igun baru – baru ini.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Pernyataan mengejutkan Igun itu pun menjadi salah satu bahasan hangat setelah salah satu akun gosip berhasil membagikan kabar tersebut di media sosial. sejumlah netizen justru memuji sikap mantan kekasih Rossa itu karena telah membuang susuk yang dipakainya.

Baca Ini Pamer Video Raffi Ahmad Duduk Dekat Ayu Ting Ting, Eko Patrio Sengaja Bikin Panas Fans Nagita Slavina?

Akan tetapi tidak sedikit netizen yang malah membawa nama pedangdut Ayu Ting Ting dalam komentar mereka. Sejumlah netizen menyindir Ayu yang disebut telah memasang susuk ditubuhnya.

“Si onoh? Siapa mak? Gagal paham nih,”celetuk salah satu akun.

“Di onooh ntuuh anak soleha nya mak ojakk.”kata netizen yang menyebut Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Mbah Mijan baru – baru ini sempat berbicara mengenai isu Ayu yang memasang susuk ditubuhnya.

“Kalau Ayu dari aroma – aromanya sih… saya enggak ngomong iya, saya enggak ngomong tidak. Ya pokoknya dari aromanya sih anu, dianu lah.. dianu,”kata Mbah Mijan.

Seperti yang diketahui bahwa Ayu sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Ivan Gunawan. Namun, hal itu tidak terbukti hingga saat ini. sementara itu, Ivan juga beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis seperti Cita Citata dan Rossa.

Baca Juga Ketakutan, Ayu Ting Ting Nyaris Nangis Saat Naik Kereta Gantung Bareng Bilqis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY