Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Anandhi Berhasil Diculik Palash, Palash Ancam Anandhi Agar Tinggalkan Shiv!

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Anandhi Berhasil Diculik Palash, Palash Ancam Anandhi Agar Tinggalkan Shiv!

Lensaremjaa.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Palash menyelesaikan lukisan Anandh dengan Shiv. Dirinya merasa terganggu. Shiv marah. Anandhi menghentikannya.  Disisi lain, Gangga mengatakan pada Nenek bahwa mereka telah memutuskan untuk membuat Niranjan dan Gehna bersatu.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 466 Part 2 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Nenek Kalyani Sekolah Lagi, Shiv Ajak Subhradra Gerebek Penjual Obat Terlarang!

Mereka sama – sama bahagia. Shiv datang dan ingin bertemu Palash dengan marah. Palash mengintip dari kamarnya. Shiv mengeluarkan uang dari sakunya. Shiv memberikan uang dan ia tidak mau Palash ikut campur. Palash berbicara dengan Venus dan memintanya untuk menceritakan sesuatu.

Palash mendapatkan telefon dari menteri. Palash mengeluh tentang Shiv, Menteri akan membantunya. Di tempat lain, Subhadra akan berbelanja. Ira membuka pintu dan mendapatkan paket. Ternyata paket itu dari Palash untuk Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colors

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi membuka bungkusan itu dan terkejut melihat potretnya dengan tampilan modern. Semua orang merasa terkejut. subhadra meminta Anandhi untuk meletakkan lukisan itu dengan baik. Mereka akhirnya  berdebat.

Kakek meminta mereka menangani dengan seksama dan mengatakan Shiv harus ada saat ini. kakek khawatir dengan media. Vivek mengatakan pada Sanchi bahwa dia tidak percaya atasannya mengizinkan makan siang dirumah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY