Unggah Video Soal Valakor, Yuki Kato Disebut Sindir Ayu Ting Ting!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Unggah Video Soal Valakor, Yuki Kato Disebut Sindir Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting nampaknya tak ada henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan di jagat hiburan Tanah Air tentang gosip kedekatannya dengan suami Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

Baca Juga Diisukan Jadi Kekasih Baru Ariel Tatum, Begini Tanggapan Ryuji Utomo Sang Mantan Yuki Kato!

Beberapa waktu yang lalu, bahkan grup dangdut Trio Macan pun juga telah dituding memberikan sindiran pada penyanyi dangdut kelahiran Depok tentang gosip merebut suami orang. setelah grup Trio Macan, kali ini giliran artis cantik Yuki Kato yang juga disebut-sebut telah memberikan sindiran pada Ayu Ting Ting.

Di dalam sebuah video yang telah beredar lantaran diunggah oleh salah satu akun gosip, Yuki Kato nampak menggambarkan sosok wanita yang begitu akrab dengan seorang pria yang telah diperankan oleh Rangga Moela.

Tak ragu, yuki pun juga menyandarkan tubuhnya itu pada Rangga. Pada saat Yuki dan Rangga tengah asyik tertawa bersama, tiba-tiba datanglah sosok Astry Ovie yang dikisahkan sebagai teman dekat Yuki.

Yuki Kato
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Dalam unggahan video tersebut, Yuki dan Ovie pun terlibat beberapa obrolan. “Yuki sudah punya pacar ya?” tanya Astry pada Yuki. “gak ini laki gua” kata Yuki sambil dengan menyandarkan kepalanya di pundak Rangga. “oo, laki loe, pacar apa suami?” tanya Astry. “iya pacar,iya suami” jawab Yuki lagi. “bagaimana caranya? Kalo pacar ya pacar. Kalosuami ya suami. Pacar kan belum nikah, kalo suami udah nikah” kata Astry.

Baca Ini Mengejutkan, Ternyata Pria Misterius yang Mesra dengan Ariel Tatum Adalah Mantan Kekasih Yuki Kato!

“kamu gak tau tren jaman sekarang?” tanya Yuki pada temannya itu. “ apa trenya” tanya Astry pada Yuki. Dengan nada yang begitu manja, Yuki pun menjawab “pacarku, suaminya suami orang” arsy pun mengatakan “owwh, valakor? Perebut lelaki orang? apa sih”. Yuki pun hanya tertawa.

Dan pada akhir video tersebut, Yuki Kato, Rangga,dam Astry nampak asyik berjoget sambil dengan diiringi lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting. Mungkin gadis blesteran Indonesia dan Jepang tersebut memang bermaksud memberikan sindiran pada Ayu Ting Ting tentang gosip pelakor.

Akan tetapi, sejumlah netter pun menyesalkan aksi Yuki dalam video itu. bahkan ada pula yang menganggap jika Yuki hanya mencari sensasi.

Baca Juga 3 Tahun Berpisah, Stefan William dan Yuki Kato Kembali Bikin Fans Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY