Mengejutkan, Ternyata Pria Misterius yang Mesra dengan Ariel Tatum Adalah Mantan Kekasih Yuki Kato!

0
285
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Mengejutkan, Ternyata Pria Misterius yang Mesra dengan Ariel Tatum Adalah Mantan Kekasih Yuki Kato!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu beredar foto mesra pesinetron cantik Ariel Tatum ini dengan seorang pria misterius. Dikatakan misterius karena wajah pria tersebu pun ditutupi dengan stiker.

Foto Mantan kekasih Stefan Willian ini pun tentu saja membuat para pengguna internet, yang selalu haus informasi tentang kehidupan asmara di kalangan selebriti, penasaran bukan main.

Tak sedikit yang menebak jika pria misterius tersebut adalah mantan kekasih Yuki Kato yang bernama Ryuji Utomo. Ternyata dugaan netizen terhadap sosok pria misterius tersebut tak meleset. Sosok pria yang berfoto selfie mesra dengan Ariel Tatum ternyata benar adalah pesepakbola asal negeri Jepang tersebut.

Hal tersebut pun terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah di akun Instagram. Dari foto tersebut, terlihat wajah pria Misterius yang mirip dengan foto yang pernah beredar tersebut.

Pada Senin 17 April 2017 akun gosip tersebut pun menuliskan caption Onok yang baru nih???? ecieeeeee mbak Ariel wis lope2an sama sesebabang pesepakbola yesss???? syelamat mbake semoga goal yessssss.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@lambe_turah¬_

Tentu saja terungkapnya sosok pria misterius yang bersama Ariel Tatum ini membuat netizen turut berkomentar. “lah bener inimah ryuji.. rambutnya lagi emang model gt ryujinya,” tulis akun thisis2april. “Ryuji utomo hahah,” sambung akun triigaluh4.

Namun sebelumnya, Ariel Tatum ini sempat di kabarkan menjalin kedekatan dengan Putra Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani. Bahkan mereka juga sangat mesra dengan menghadiri sebuah perkawinan sahabat Ariel, pesinetron yang berusia 20 tahun ini pun mengajak Dul untuk menghadiri pesta tersebut.

Di kedekatan antara Dul Jaelani dan Ariel tatum ini pun banyak netizen yang mengatakan jik Ariel nggak bisa jalan dengan kakaknya yang bernama Al Ghazali malah nyerang adiknya. Memang kabar kedekatan antara Ariel dan Dul Jaelani ini sudah lama beredar dan sudah di ketahui banyak orang.

Namun kali ini kenapa Ariel Tatum malah jalan dengan pria misterius yang di nilai adalah mantan kekasih Yuki Kato yang bernama Ryuji Utomo ini ya.

Baca juga :

Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum dengan Gaun yang Bikin Lelaki Berimajinasi Tinggi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY