Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah, Aaliya Bayar Orang Untuk Membunuh Pragya!

0
3515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Pragya Pindah Kantor Di Luar Rumah, Aaliya Bayar Orang Untuk Membunuh Pragya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Purab dan Abhi terlibat percek cok an. Purab kecewa dengan Abhi yang mengakui Tanu sebagai kekasihnya, padahal Abhi tidak mencintainya. Demia reputasi Abhi melakukan semuanya. Purab terdiam dan mengatakan dalam hari ‘Harusnya aku tau kalau ini perbuatan Aaliya’.

Purab kemudian menemui Aaliya untuk meminta penjelasan. Purab dan Aaliya terlibat percek cokan. Aaliya melakukan semuanya karena Pragya telah masuk dalam hidup Pragya dan takut jika Abhi mengingat Aaliya dan Tanu dilaporkan ke polisi karena yang membuat dirinya kecelakaan.

Saat sarapan pagi, Abhi bertanya kenapa tidak ada yang membicarakan festival Dussehra. Abhi bersikeras untuk tetap merayakannya walau Aaliya memberitahu bahwa terjadi kebakaran di Dussehra tahun lalu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Aaliya menyuruh Tanu untuk memakai pakaian sederhana di festival Dussehra. Aaliya melihat Pragya naik keatas. Aaliya memperingatkan jika kantor Pragya telah dipindah dirumah sebelah. Dengan mengejek Pragya mengatakan jika dirinya hanya diam seperti Abhi telah mengumumkan Tanu sebagai pacarnya.

Abhi kemudian merasa kesulitan mencari dokumen tanpa bantuan Pragya. Mithali memberitahu kalau Pragya ada di rumah luar. Abhi melihat Pragya ketiduran dirumah luar dan berbicara dalam hati ‘Aku kelelahan mencari dokumen, dia malam enak – enakan tidur disini’.

Abhi kemudian memukul meja. Pragya mengatakan jika dirinya tertidur. Abhi marah. Abhi mengatakan akan menghukum Pragya dan pada saat festival Dussehra, Abhi meminta untuk Pragya menyiapkan semua dekorasinya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi bertanya kenapa kantornya pindah dan tidak memberitahunya dulu. Pragya mengatakan jika yang memindah adalah Aaliya. Abhi kemudian mengajak Pragya masuk kedalam rumah.

Abhi memarahi Aaliya didepan Nikita/Pragya. Abhi mengatakan jika dirinya memang benar – benar membutuhkan Pragya bukan hanya melalui telepon namun juga langsung. Itu alasan Abhi kenapa dirinya menjadikan Pragya sebagai skertarisnya.

Namun, Aaliya memakai alasan Tanu yang cemburu jika Abhi dengan Pragya di dalam kamar. Aaliya kemudian menemui seorang penembak jitu dan ia memberikan foto Pragya dan seikat uang. Nenek shock menerima telepon dari seorang pria yang bernama Yamraj yang mengaku sebagai penembak.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Pria itu mengancam akan membunuh Abhi dalam festival Dussehra. Sementara itu, Pragya enggan masuk kedalam kamar Abhi dan pura – pura takut pada pacarnya Abhi. Abhi memaksanya masuk dan menyuruh Pragya untuk mencari dokumen yang ia butuhkan.

Purab masuk kekamar Abhi. Purab kemudian membantu Pragya menjelaskan kalau tetangga Pragya bisa heboh jika tau Pragya bekerja dengan salah satu bintang Rock. Purab juga memberitahu Abhi tentang telefon teror tersebut dan meminta Abhi untuk membatalkan festival Dussehra.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Abhi Mengantarkan Pragya Pulang, Abhi Terkejut Melihat Purab di Rumah Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY