Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Anshuman Ketahui Kebohongan Aayan, Paakhi Tinggalkan Rumah Anshuman!

0
4240
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi,
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21 Hari Ini Selasa 18 April 2017: Anshuman Ketahui Kebohongan Aayan, Paakhi Tinggalkan Rumah Anshuman!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi sebelumnya ini menceritakan tentang Anshuman yang memiliki rencana untuk diam – diam bertunangan dengan Tanya tanpa sepengetahuan siapapun. Sedangkan Lavanya memutuskan untuk membalas dendam kepada Girish.

Ternyata Lavanya ini masih tak terima karena girish selalu menolak untuk menandatangani surat cerai yang di sodorkan oleh Lavanya. Sementara Anshuman memutuskan untuk menjalankan renacananya, namun Paakhi ini ternyata sudah tiba di tempat sebelum pertunangan.

Sinopsis Paakhi Sebelumnya sedangkan Tanya ini mencurigai Ayaan yang berpura – pura cedera untuk menipu anshuman, Tanya ini pun memutuskan untuk mengirim ayaan untuk ke sekolah asrama.

Ternyata Tanya ini ingin memisahkan Ayaan dari ayahnya, kemudian Tanya meminta Anshuman dan Paakhi untuk pergi ke acara amal untuk mendapatkan waktu sendirian dengan Ayaan. Nah itulah sinopsis Paakhi sebelumnya, mari kita Simak Sinopsis Paakhi episode terbaru yang akan tayang pada Nanti 18 April 2017.

Sinopsis Paakhi ini berawal dari Anshuman yang marah ketika mengetahui jika Ayaan ini hanya berpura – pura cedera. Anshuman tak menyangka jika Ayaan tega membohongi dirinya dengan berpura – pura cedera.

Sinopsis Paakhi
Copyright©HotStar

Namun kemarahan Anshuman ini pun berhenti saat Ayaan mengalami sakit kepada sungguhan. Awalya Anshuman ini hanya mengira jika Ayaan sedang berpura – pura namun ternyata Ayaan ini sakit beneran.

Sinopsis Paakhi sementara upaya Tanya untuk mengirim Ayaan pergi terganggu oleh Paakhi. Anshuman pun terus berusaha untuik mengarang cerita untuk menyembunyikan kebenaran. Anshuman berusaha menyembunyikan keterlibatannya dari Paakhi.

Bahkan paakhi ini hanya memiliki satu hari lagi untuk membuat ayaan menerimanya sebagai ibu. Sedangkan Girish ini terus berusaha untuk menghindari perceraian dengan Lavanya. Girish Pun selalu berkelit dan menghindar untuk menerima perceraian yang telah di minta oleh Lavanya.

Sinopsis Paakhi sementara Paakhi ini memutuskan untuk meninggalkan rumah Anshuman ketika Ayaan menolak untuk menerimanya sebgaai seorang ibu. Paakhi pun buru – buru ke sekolah Ayaan karena kepala sekolahnya berencana untuk membuatnya tinggal di desa.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi saksikan kelanjutan cerita dari Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20 Hari Ini Senin 17 April 2017: Paakhi Cegah Tanya Kirim Aayan ke Asrama, Anshuman Diam-Diam Bertunangan dengan Tanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here