Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20 Hari Ini Senin 17 April 2017: Paakhi Cegah Tanya Kirim Aayan ke Asrama, Anshuman Diam-Diam Bertunangan dengan Tanya!

0
4549
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Paakhi
Copyright©HotStar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 20 Hari Ini Senin 17 April 2017: Paakhi Cegah Tanya Kirim Aayan ke Asrama, Anshuman Diam-Diam Bertunangan dengan Tanya!

Lensaremaja.comSinopsis Paakhi episode sebelumnya pun menceritakan dimana Ayaan marah ketika Anshuman mengajak Paakhi liburan. Ayaan kembali menyiapkan sebuah perangkap untuk Paakhi.

Ayaan pun sangat berharap jika rencananya yang sudah di siapkan untuk menjebak paakhi ini berhasil dan sukses dengan gemilang. Sementara itu, Tanya mengkritik Paakhi di depan anshuman ketika mengetahui paakhi meminta untuk merencanakan perjalanan ke hongkong.

Sinopsis Paakhi Bahkan Tanya ini menghina dan juga menjelek – jelekkan paakhi di depan anshuman untuk membuat paakhi terlihat jelek di mata Anshuman. Sementara Girish ini selalu menolak untuk menandatangani surat cerai yang disodorkan oleh Lavanya.

Setelah penolakan Girish untuk menandatangani surat cerai itu, lavanya pun memutuskan untuk membuat Girish menyadari jika lavanya sudah tak mencintainya lagi. Sedangkan Paakhi masih berusaha meyakinkan ayaan untuk menolak pergi ke sekolah asrama.

Sinopsis Paakhi episode terbaru yang akan tayang pada 17 April 2017 ini berawal dari Ayaan yang marah kepada Paakhi karena aturan yang ketat, Ayaan ini mulai meragukan keputusannya untuk pergi ke sekolah Asrama.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©HotStar

Anshuman pun tak menyadari rencana rahasia Paakhi. anshuman berfikir Paakhi mengobati Ayaan. Sementara itu, Tanya membuat rencana baru untuk merusak hubungan antara Paakhi dan Anshuman.

Sinopsis Paakhi sementara Anshuman ini berencana untuk diam – diam bertunangan dengan Tanya tanpa sepengetahuan siapapun. Sementara Lavanya ini memutuskan untuk membalas dendam kepada girish.

Bahkan Lavanya ini masih sangat kesal lantara Surat perceraian yang di ajukannya kepada Girish ini pun masih belu juga di tandatangani oleh Girish. Sedangkan Anshuman memutuskan untuk menjalankan rencananya tersebut, Paakhi tiba di tempat sebelum pertunangan.

Sinopsis Paakhi mencurigai jika Ayaan sedang berpura – pura cedera untuk menipu Anshuman, Tanya pun memutuskan untuk mengirim Ayaan ke sekolah asrama. Tanya pun ingin memisahkan Ayaan dari ayahnya, kemudian Tanya meminta Anshuman dan paakhi pergi.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 18 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Anshuman dan Paakhi Ditantang Tanya, Girish Digugat Cerai Lavanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY