Sinopsis Anandhi ANTV Episode 398 Hari Ini, Senin 17 April 2017: Gangga Dapatkan Pekerjaan di Manglore, Anandhi Ketahui Sanchi Menyuap Pendeta untuk Hari Pernikahannya dengan Jagdish!

0
5314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 398 Hari Ini, Senin 17 April 2017: Gangga Dapatkan Pekerjaan di Manglore, Anandhi Ketahui Sanchi Menyuap Pendeta untuk Hari Pernikahannya dengan Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi episode kemarin, Pandit memberitahu keluarga Sanchi jika mereka harus melangsungkan pernikahan secepatnya. Sanchi memohon Anandhi untuk tidak memberitahu siapapun kalau Sanchi telah menyuap Pandit.

Bala datang ketempat Gangga dan menawarkabn pekerjaan baru untuk Gangga. Namun, Gangga menolaknya dan mengatakan Gangga usdah memiliki pekerjaan di Jaitsar. Jagdish kemudian menelfon Gangga dan bertanya mengenai sertifikat Gangga untuk mencarikan pekerjaan di Jaitsar.

Gangga terkejut, akan tetapi terpaksa berbohong ke Jagdish dengan mengatakan bahwa sudah mendapatkan pekerjaan di Manglore. Jagdish tertegun mendegarkan perkataan Gangga sedangkan Gangga sedih harus berbohong pada Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kali ini 17 Apriil 2017, Gangga menghubungi Balachandra tetapi dimatikan dan memutuskan untuk perhi kerumah sakit untuk menemui Balachanda. Gangga mengatakan bahwa ia membutuhkan pekerjaan.

Bala mengatakan bahwa tidak ada lowongan pekerjaan tapi dia akan mencoba mencari pekerjaan untuk Gangga. Sementara Anandhi melihat insiden di dalam berita pemerkosaan. Anandhi mengatakan kepada Shiv bahwa mereka perlu mengambil tindakan dengan menempatkan spanduk untuk menciptakan kesadaran dari masyarakat.

Untuk melindungi perempuan dari undur kejahatan dan juga kejadian kejahatan. Bala memberitahu bahwa dia mendapatkan pekerjaan untuk Gangga. Gangga bahagia dan mengucapkan terima kasih. Disisi lain, Swaminathan melihat Gangga dengan Bala.

Sinopsis Anandhi lalu, ia mencoba memperingatkan Gangga tetapi hanya sia – sia. Gangga menemui Ravi di rumah sakit dan mengatakan bahwa dia telah menerima pekerjaan ini. tetapi Ravi mengatakan bahwa pihak rumah sakit yang ditawarkan tidak terkenal dan harus memeriksa kebenarannya.

Sementara itu, Smitra melihat foto Gangga di kamar Jagdish dan mencoba mengambilnya. Kalyani menghentikan Sumitra. Kalyani meminta Sumitra untuk tidak khawatir karena Jagdish pasti akan melupakan Gangga setelah menikah dengan Sanchi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Ghansyam mengatakan pada Gangga untuk pergi ke Jaitsar dan melanjutkan profesinya di rumah sakit Jagdish. Gangga menolak dan akan tetap di Manglore. Sementara itu, Shib terburu – buru berangkat kekantor karena Anandhi dan Ira mendesaknya untuk sarapan.

Sinopsis Anandhi kemudian Shiv mengatakan bajwa dia harus pergi untuk sebuah pertemuan penting. Anandhi dan Ira sedih mendengarnya. Gangga mendapatkan perkerjaan mengurus bangsal anak – anak. Bala meminta Gangga untuk datang padanya jika memiliki masalah.

Ke esokan harinya Gangga pergi kerumah sakit untuk bekerja. Dr. Ravi menelpon Jagdish menginformasikan bahwa Gangga telah bergabung di rumah sakit kemarin. Pandit Kesar Bagh memberitahu keluarga Sanchi bahwa mereka harus melakukan pernikahan dalam waktu dekat.

Ira memberitahu hal ini kepada Sumitra. Sumitra dan Kalyani membahas itu mereka harus melakukan persiapan secepatnya. Sanchi memohon kepada Anandhi untuk tidak memberitahu keluarga bahwa Sanchi telah menyuap Panit.

Lalu bagaiama kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 398 Hari Ini, Senin 17 April 2017: Anandhi dan Shiv Mendapat Banyak Pujian, Balachandra Mengancam Kehidupan Gangga dan Manu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY